Balik Bareng Honda Berangkatkan 360 Konsumen ke Jakarta

ZonaMotor.NETBerakhirnya masa libur lebaran sekaligus bertepatan dengan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Astra Honda Motor dan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi menggelar agenda Balik Bareng Honda 2018 (19/6). Menuju Jakarta, tercatat 360 pemudik dari Yogyakarta dan sekitarnya diberangkatkan menggunakan 10 bus eksklusif dan 150 sepeda motor milik pemudik dikirim menggunakan 3 truk standar ekspedisi Honda.

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa Balik Bareng Honda 2018 dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Honda untuk meminimalisir resiko kecelakaan lalu lintas sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Suzuki Raih 3rd Best Influencer Marketing Award di ICMA 2019.

“Konsumen Honda yang mengikuti arus balik berhadapan langsung dengan resiko di jalan raya. Beragam faktor mulai dari tingkat ketrampilan pengendara, kondisi fisik, konsentrasi, hingga keadaan jalur mudik dapat menjadi kombinasi yang menimbulkan resiko fatal bagi pengendara sepeda motor. Oleh karena itu Honda menggelar Balik Bareng Honda 2018 agar konsumen yang mengikuti program ini bisa kembali ke Ibukota dengan aman dan nyaman”.

Balik Bareng Honda 2018 juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Honda terhadap para pemudik. Sehingga melalui program ini Honda memberikan fasilitas perjalanan dua arah. Sebelumnya, Mudik Bareng Honda 2018 telah dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2018 dengan titik pemberhentian di Jogja Expo Center (JEC).

Baca Juga :  Jatuh Bangun..

Peserta Balik Bareng Honda 2018 melakukan registrasi ulang di lokasi pemberangkatan yaitu di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta mulai pukul 06.00 WIB. Dalam proses ini sepeda motor Honda milik peserta beserta kelengkapannya diserahkan kepada petugas. Demi keselamatan saat pengangkutan dari Yogyakarta menuju Jakarta seluruh bahan bakar yang ada dalam sepeda motor akan dikosongkan dan spion akan dilepas. Sesampai di Jakarta nanti sepeda motor akan kembali diisi dengan bahan bakar serta spion akan dipasang kembali sebelum diserahkan kepada pemilik.

Baca Juga :  Bale Santai Honda 2018,Catat Lokasinya.

Sembari menunggu rangkaian proses mulai dari registrasi ulang, serah terima, pengecekan, pemuatan sepeda motor, hingga peserta siap diberangkatkan, peserta yang telah melewati seluruh proses dapat beristirahat sembari menikmati hiburan dan konsumsi yang telah dipersiapkan. 360 orang pemudik secara resmi diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Jakarta pada pukul 10.00 WIB.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Balik Bareng Honda Berangkatkan 360 Konsumen ke Jakarta

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.