Lorenzo : Rossi pun Bisa Menang Memakai Desmosedici GP18.

ZonaMotor.NET – Jorge Lorenzo mengeluarkan ungkapan jika Rossi pun bisa menang dengan menggunakan Desmosedici GP18, hal ini menunjukkan jika saat ini Desmosedici GP18 lebih friendly dibandingkan Ducati Desmo zaman Rossi ada di Tim Merah. Yang jelas ungkapan Lorenzo ini didukung fakta tekhnis,bukan hanya sebatas menghibur. 😊

Pasca kemenangan Jorge Lorenzo dua kali berturut-turut di Mugello dan Catalunya, beredar rumor yang membandingkan prestasi Lorenzo tersebut dengan pencapaian Valentino Rossi saat berada di tim merah pada 2012 yang lalu. Yuup….banyak opini beredar yang menyatakan bahwa Lorenzo lebih baik daripada Rossi diatas Desmosedici.

Menanggapi hal ini,Lorenzo dengan bijak menyatakan jika saat ini Desmosedici berbeda dengan saat itu,dimana saat ini Desmosedici mempunyai paket lebih komplit, hal itu terlihat dari statemen Lorenzo di situs resmi Ducati Corse.

Baca Juga :  Corak Helm Jorge Lorenzo di Indianapolis Sejak 2008-2015

Berikut kutipannya ,

“Sekarang kami punya paket yang sangat kompetitif dan saya pikir ini adalah motor Ducati paling lengkap sepanjang masa.Dovi dan saya akhir pekan ini selalu kompetitif. Kita harus memanfaatkan situasi ini karena Desmosedici bekerja dengan baik di hampir setiap trek, tidak terlalu banyak mengonsumsi ban, dan ini adalah keuntungan besar. Sekarang mari kita nikmati kemenangan ini dan kemudian kita akan berpikir tentang balapan berikutnya”.

Menyinggung tentang kans Valentino Rossi dalam mencapai kemenangan dengan Desmosedici GP18, dengan Diplomatis Lorenzo mengatakan bahwa siapapun punya kesempatan untuk hal itu,termasuk Rossi.

Saya pikir motor Ducati milik Vale ketika itu lebih rumit. Itu yang saya percaya jika dilihat dari sisi luar. Seperti yang saya katakan sebelumnya, sekarang motor Ducati yang saya miliki lebih komplet. Vale adalah pembalap hebat, jadi kenapa tidak ?”

Baca Juga :  Welcome...,All New Honda Supra GTR 150.

Sementara itu,Valentino Rossi menanggapi ucapan mantan rekan se tim nya tersebut dengan menyatakan jika pertanyaan apakah dirinya bisa menang dengan menggunakan Desmosedici GP18 adalah pertanyaan yang sangat sulit dijawab,dan tidak akan pernah ada yang tahu jawabannya.

Saya tak tahu, ini pertanyaan yang sulit. Saya pikir tak ada orang yang tahu dan kami tak tahu, tak akan pernah tahu. Pertanyaan itu akan tetap ada,” begitu itu ujar Rossi.

 

 

 

Baca Juga :  Astra Motor Papua Gelar Workshop Jurnalistik Bagi Komunitas.
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: