Dovizioso Angkat Bicara Soal Tudingan Rossi.

ZonaMotor.NET – Serunya race MotoGP Sesen Belanda akhir pekan lalu banyak diwarnai insiden. Ada beberapa insiden yang terekam, sejak dari kejadian Rossi menyundul buntut Desmosedici tunggangan Lorenzo hingga penyok,  Marquez yang hampir terjatuh saat hampir berbenturan dengan Alex Rins, hingga Rossi yang terpaksa melebar di 2 lap menjelang finish karena hampir bersenggolan dengan Dovi.

Dan yang terakhir inilah yang paling ramai jadi perbincangan. Rossi yang merasa dirugikan akhirnya mengutarakan kekecewaannya bahwa manuver Dovizioso itu tidak cerdas, dan andai Dovi mau bersabar sedikit,mungkin mereka bisa meraih podium secara berurutan. Baca artikelnya DI SINI.

Pada mulanya Dovi tidak terlalu menanggapi hal tersebut, namun belakangan rupanya Dovi merasa harus menyatakan uneg-unegnya juga.

Baca Juga :  Yamaha Kembali Kirimkan Pembalap Mudanya Berlatih di Italia.

Diberitakan oleh Tuttomotoriweb (04/07/2018) , Dovizioso menyatakan bahwa apa yang dilakukannya saat itu adalah hal yang sewajarnya dilakukan oleh seorang pembalap.

Saya melaju untuk diri saya sendiri, bukan untuknya (Rossi). Saya tahu apa yang dia katakan dan saya tidak setuju dengan itu. Saat itu, posisi kami sebenarnya sedikit jauh, saya tetap di jalur karena berada di dalam. Di lintasan seperti Assen, semua pembalap pasti melakukan hal yang serupa,”

“Dia mengatakan bahwa manuver saya saat menyalip itu bodoh, tetapi itu menyebabkan hasil buruk untuk dia dan bukan untuk saya. Pada dua lap terakhir, saya hampir mencapai batas lintasan dan saya harus terus melaju sebisa mungkin,”

Semoga saja ini segera mereda ya,mas bro…

Toh…bagaimanapun yang namanya balapan ya memang seperti itu, ada menang dan ada yang ada yang tetap…

Baca Juga :  Intip Honda RC211V Tunggangan Rossi di Museum Honda.

Tetaplah dukung jagoanmu…

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Dovizioso Angkat Bicara Soal Tudingan Rossi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: