Finis ke-7 di WSSP300 Misano, Galang Hendra Mengaku Kesulitan.

ZonaMotor.NET – Memulai balapan dari posisi terdepan, rupanya masih belum cukup bagi Galang Hendra untuk bisa menjuarai race WSSP300 seri Misano.

Dan rupanya, Galang Hendra sudah merasakan feeling yang kurang pas sejak pagi hari di sesi warm up , sehingga anak muda asal Jogjakarta yang membawa panji Biblion Yamaha MotoXracing Team dengan tunggangan Yamaha YZF-R3 ini mengaku mengalami banyak kesulitan selama race berlangsung. Namun Galang Hendra sudah cukup senang dengan pencapaiannya finis di posisi ke-7 , karena bagaimanapun hal ini sangat penting bagi posisinya di klasemen sementara.

Baca Juga :  Jika Anda Adalah Polisi ini,Apa yang Anda Lakukan..?

“Hari ini sangat sulit, saya tidak memiliki perasaan yang baik dengan
sepeda sejak sesi pemanasan pagi ini, balapan finish di posisi 7 setelah
pertarungan hebat dengan rider lain, saya senang untuk itu, dan ini
penting untuk klasemen kejuaraan” , demikian dikutip dari fanspage Galang Hendra Pratama on Facebook.

Dengan hasil ini,otomatis posisi Galang Hendra naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan perolehan 52 poin dari sebelumnya di posisi 8 klasemen.

Race WSSP300 Misano dimenangkan oleh pembalap Wild Card , Manuel Bastianelli yang menggunakan Kawasaki Ninja 400. Sedangkan pembalap wanita Ana Carasco sang pemimpin klasemen hanya finish di posisi 10  dengan Kawasaki Ninja 400 nya dan itu masih belum mengusik posisinya di puncak klasemen.

Baca Juga :  Maju Terus.., Pantang Mundur..

Berikut ini klasemen sementara WSSP300 pasca seri Misano

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: