Honda Road Adventure Regional Jayapura Papua.

ZonaMotor.NET – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda area Papua dan Papua Barat mengajak konsumen pemilik Honda CRF150L dan Komunitas Honda CRF150L di Jayapura Papua mengikuti sebuah kegiatan bertajuk Nasional Honda Road Adventure. Acara ini merupakan rangkaian dari Honda Road Adventure Nasional yang digelar serentak pada 8 Juli 2018 di berbagai main dealer Astra Motor di seluruh penjuru tanah air. Selain jelajah alam dengan Honda CRF150L , acara ini berujung pada nonton bareng ajang pagelaran MXGP yang digelar di Semarang pada hari yang sama.

Kegiatan ini di Jayapura diikuti oleh pemilik dan member Komunitas Honda CRF150L di Jayapura yang diakomodir oleh PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad.

Baca Juga :  Mesin Yamaha Vixion Berisi Pasir.

Sesuai dengan nama event nya,yakni Road Adventure, maka acara ini merupakan kegiatan jelajah alam sesuai dengan habitat Honda CRF150L di medan off road dan juga menjelajah kota Jayapura melalui jalur on road (jalan raya).

Acara ini diselenggarakan dengan mengambil medan off road di perbukitan dan lahan kosong di wilayah Dok 9 Jayapura Utara,dengan mengeksporasi ketangguhan dan kelincahan Honda CRF150L.

Kemudian,para peserta diarahkan melintasi jalan raya menuju Cafe 577 di bilangan Entrop Jayapura Selatan untuk beristirahat sambil nonton live MXGP World Championship Semarang.

Baca Juga :  Inilah Daftar 3 Besar Juara AH-SRIC 2017.

PIC Community Astra Motor Papua,Irfandi Achmad menyatakan kegiatan ini selain untuk mengeksploitasi kelincahan dan ketangguhan Honda CRF150L, juga bertujuan untuk lebih mengenalkan secara lebih dalam keunggulan Honda CRF150L kepada member komunitas.

“Tujuan kegiatan untuk terus mengaktifkan kegiatan Crf150L dan juga melakukan pengenalan keunggulan produk CRF50L kepada komunitas Honda dan untuk lebih mengeksploitasi kelincahan dan ketahanan Honda CRF150L”, demikian disampaikan Irfandi Achmad.

Berikut galeri gambar kegiatannya,

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: