Intip Harga Yamaha Lexi 125 VVA di Jayapura , Papua.

ZonaMotor.NETSobat bikers dimanapun anda berada, Yamaha Lexi 125 yang di belahan bumi Nusantara Indonesia bagian barat dan tengah terutama di pulau Jawa sudah wara-siri mengaspal di jalan raya, ternyata hingga saat tulisan ini diterbitkan di Kota Jayapura,Papua masih sangat sulit ditemukan. Bukan karena apa,memang unit kendaraannya masih dalam ekspedisi perjalanan melalui jalur transportasi laut.

Informasi ini admin dapatkan dari seorang tenaga marketing salah satu outlet penjualan sepeda motor Yamaha di kota Jayapura, sebut saja dengan bro Rys Tant. Menurutnya kemungkinan Yamaha Lexi 125 akan diperkenalkan ke publik (launching) pada bulan ini (Juli 2018), namun tepatnya belum bisa dipastikan karena memang unitnya masih dalam perjalanan.

Baca Juga :  Oh... Mencium itu Menyakitkan...!! ;-)

“Kalau nggak ada halangan, mungkin bulan ini ada launchingnya”, tulis bro Ris Tant via pesan singkat WhatsApp.

Walaupun demikian, proses pemesanan Yamaha Lexi 125 baik melalui mekanisme inden dealer /outlet maupun mekanisme order online tetap berlangsung. Seperti diketahui dan diberitakan sebelumnya, Yamaha Lexi selain dijual secara konvensional juga dijual dengan mekanisme order online seperti layaknya sang kakak di kelas 250 cc yakni Yamaha XMAX , simak tulisannya DI SINI.

Lanjut ke soal Harga, Yamaha Lexi 125 VVA yang merupakan keluarga Maxi Yamaha paling bungsu ini di Jayapura,Papua di banderol dengan harga sebagai berikut.

  • Yamaha Lexi 125 VVA  (non keyless) dijual dengan harga 26 juta Rupiah.
  • Yamaha Lexi-S 125 VVA (keyboard + sub tank suspension) di hargai 29 juta Rupiah.
Baca Juga :  Kejadian fatal karena Baut Tap Oli yang Slek / Dol

Baca Juga :

 

 

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Intip Harga Yamaha Lexi 125 VVA di Jayapura , Papua.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: