Menilik Kesiapan Tim Safety Riding Astra Motor Papua Menuju Kompetisi Safety Riding Nasional 2018.

 

ZonaMotor.NET – Kompetisi Safety Riding Nasional yang merupakan agenda tahunan dari PT.AHM tahun 2018 ini akan segera di gelar. Pelaksanaannya adalah pada tanggal 16-19 Juli 2018 di Pekanbaru,Riau.

Astra Motor Papua tahun ini mengirimkan 5 perwakilannya untuk mengikuti kompetisi tersebut,yang terdiri dari 2 orang untuk kategori Instruktur, 2 orang untuk kategori Community dan 1 Orang dalam kategori Advisor Dealer.

Demikian diungkapkan Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua kepada ZonaMotor.NET di sela-sela latihan yang diadakan di lokasi Jembatan SBY yang sampai saat ini pengerjaannya masih belum dilanjutkan di kawasan Sky Line, Jayapura Selatan.

Baca Juga :  Pada Dasarnya,Motor itu Adalah Onggokan Besi Tua

Dari Astra Motor Papua ada 5 orang wakil, 2 Instruktur, 2 Community dan 1 Advisor Dealer”, ujar Irfandi Achmad.

Tahun 2017 yang lalu,saat Kompetisi Safety Riding digelar di Surabaya, tim Safety Riding Astra Motor Papua juga turut berpartisipasi dan telah berupaya maksimal dengan memperoleh prestasi masuk dalam peringkat 10 besar.

Tahun ini (2018), Tim Safety Riding Astra Motor Papua tidak ingin muluk-muluk, targetnya hanya ingin memperbaiki perolehan peringkat dibanding tahun lalu (2017).

“Untuk tahun ini, kategori Komunitas kita targetkan bisa masuk 3 besar, tahun lalu kita dapat peringkat 9, Kategori instruktur kita berhadap bisa mencapai 5 besar, mengingat tahun lalu kita menduduki peringkat 10, dan untuk Advisor dealer kita targetkan masuk 3 besar, naik dari tahun lalu yang berhasil meraih posisi 5”, demikian dijelaskan Irfandi Achmad.

Baca Juga :  Menghitung Biaya Restorasi Suzuki GSX-R150 Yang "Diobrak-Abrik" Maling, 4 Jutaan,Bro..!!

Irfandi Achmad menambahkan, Tim Safety Riding Astra Motor Papua benar-benar memanfaatkan waktu yang tersisa beberapa hari lagi dari hari H pelaksanaan kompetisi ini untuk berlatih, karena tanggal 15 Juli tim kecil ini sudah take off ke Riau dan tanggal 16 harus sudah registrasi di TKP untuk selanjutnya mengikuti rangkaian kegiatan kompetisi.

Baca Juga :  Honda Super Cub C125 Model Year 2022, Hadir Lebih Bertenaga,Namun Tetap "Nggak Doyan Minum".

“Tanggal 15 kita sudah terbang ke Riau, tanggal 16 Registrasi dan hari selanjutnya mulai kegiatan kompetisinya”, tutup Irfandi Achmad.

Berikut sedikit cuplikan latihan tim safety riding Astra Motor Papua jelang keberangkatannya ke Kompetisi Safety Riding Nasional 2018 di Riau.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.