Dani Pedrosa Resmi Umumkan Masa Depannya, Musim Depan Pensiun.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, akhirnya kejelasan tentang masa depan Dani Pedrosa di MotoGP terungkap. Setelah beberapa kali pengumuman tentang masa depan The Litle Spaniard tertunda, akhirnya ia mengumumkan juga masa depannya di MotoGP pada Press Conference pra MotoGP Sachsenring Jerman.

Tahun depan saya tidak lagi berkompetisi di MotoGP. Ini adalah keputusan yang sulit, karena saya sangat mencintai olahraga ini. Tapi ini adalah saatnya. Saya ucapkan terima kasih kepada Honda, Dorna, sponsor, fans dan keluarga yang selalu mendukung. Terima kasih.” Kata Dani dalam Presscon Sachsenring, Jerman.

 

Baca Juga :  Dan...Doni Tata pun Tergusur dari Tim Gressini..

Akun official Repsol Honda Team di twitter pun merespon keputusan Dani Pedrosa tersebut seperti pada twit diatas.

Dani Pedrosa pertama kali bergabung dengan Repsol Honda pada 2006 dan sepanjang karirnya di kelas primer (kelas MotoGP) Dani Pedrosa belum pernah meraih titel juara dunia dan pencapaian tertingginya adalah sebagai runner up pada klasemen akhir musim.

Sementara itu,sepanjang karir balapnya di seluruh kelas sejak kelas 125 cc hingga kelas MotoGP, Pedrosa tercatat 3 kali meraih juara Dunia, 54 kemenangan di seluruh kelas, 31 Kemenangan di kelas MotoGP dan 153 kali podium di seluruh kelas.

Baca Juga :  Tim Safety Riding Astra Motor Papua Ikuti Kompetisi Instruktur Safety Riding Tingkat Nasional.

Maka dengan pengumuman ini, terbantahkan sudah semua rumor yang sebelumnya santer terdengar bahwa Pedrosa akan bergabung dengan tim satelit Yamaha.

We will lose #26 on the track next year… , Thank’s Dani.

 

Advertisements

3 tanggapan untuk “Dani Pedrosa Resmi Umumkan Masa Depannya, Musim Depan Pensiun.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: