Detail Aksesoris Resmi Honda New CB150 R Facelift dan Harganya.

ZonaMotor.NET – Sobat bikers yang budiman, seperti kebiasaan sebelum-sebelumnya, peluncuran sebuah produk sepeda motor baru dari PT.AHM selalu diikuti oleh peluncuran aksesoris resmi. Namanya saja aksesoris,semua tentu sudah faham jika part tersebut adalah part tambahan untuk lebih mempercantik tampilan sepeda motor. Dan karena ini adalah aksesoris resmi yang dijual oleh pabrikan,maka selain terjamin keasliannya juga mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh part variasi atau aksesoris produk non pabrikan,yaitu pemasangan aksesoris resmi ini tak menggugurkan garansi jikalau seandainya sang kuda besi bermasalah dan harus mengajukan klaim garansi ke bengkel resmi.

Dan khusus untuk aksesoris New CB150 facelift ini, bisa langsung digunakan alias Plug and Play (PnP) pada Honda New CB150 Streetfire versi sebelumnya.

Ada 7 item aksesoris resmi dari New Honda CB150 Streetfire ini, yakni :

Baca Juga :  Touring Aksi Merah Putih Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ)
  1. Seat Cover alias penutup jok bagian belakang yang berfungsi untuk menampilkan kesan racy/ atau sporty layaknya motor sport tulen yang mengadopsi single seat. Part ini dijual dengan Harga eceran tertinggi 380 ribu Rupiah.
  2. Tank Pad , aksesoris yang dijual dengan harga 110 ribu Rupiah ini terbuat dari Silicon rubber dengan motif Carbon look dan mempunyai fungsi  Melindungi tangki dari gesekan dan memberi kesan lebih sporty.
  3. Radiator Protector, part ini berbahan Aluminium Wiremesh yang tahan terhadap panas, dan dijual dengan harga 100 ribu Rupiah saja.
  4. Fuel Lid pad, katakanlah ini stiker untuk tutup tangki bahan bakar, fungsinya untuk memberikan kesan sporty dan exclusive dengan bahan sticker resin dome yang dihargai cukup murah, 40 ribu Rupiah saja.
  5. Engine Cover, part yang ditempel di mesin sebelah kanan dan kiri ini mempunyai fungsi untuk melindungi kaki pengendara dari panas mesin motor, part ini terbuat dari Plastik Nylon yang tahan terhadap panas.Engine Cover ini dijual dengan Harga Eceran Tertinggi 100 ribu Rupiah saja.
  6. Fender Eliminator, bahasa admin ini adalah spakbor belakang variasi 😂 . Bagi sebagian orang,part yang terbuat dari plat besi yang di cat hitam ini terlihat keren dan modis  dan tak sayang untuk merogoh kantong dan menebusnya dengan nominal 360 ribu Rupiah, tapi sebagian pemotor yang lain, part ini tidak efektif terutama saat musim hujan. 😉
  7. Wheel List Sticker, stiker untuk velg roda, harganya 58 ribu Rupiah saja.
Baca Juga :  Akhirnya,Sist Sinta Raih Penghargaan Museum Rekor Dunia,Touring Motor Terjauh Wanita Penyandang Disabilitas.

Untuk mendapatkan aksesoris di atas, sobat pembaca tinggal datang ke bengkel resmi Honda atau AHASS terdekat di bagian spare part dan melakukan pemesanan.

 

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Detail Aksesoris Resmi Honda New CB150 R Facelift dan Harganya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: