Astra Motor Papua Gelar Honda Front Line People di Manokwari.

ZonaMotor.NET – Astra Motor Papua selaku Main Dealer Honda di Papua dan Papua Barat menggelar sebuah ajang silaturahmi antara para front line people Honda di wilayah Manokwari Papua Barat bertajuk Front Line People Gathering yang dilaksanakan pada hari Minggu 15 Juli 2018 bertempat di Cafe Billy Manokwari.

Acara gathering ini berlangsung santai dan unik. Keunikannya adalah karena pada hari pelaksanaannya masih kental dengan suasana menjelang final Piala Dunia 2018,maka para peserta gathering menggunakan kostum tim sepakbola favoritnya masing-masing.

Di akhir acara gathering, juga dilakukan pemberian doorprize menarik bagi yang beruntung, diantaranya jaket exclusive, Tshirt , dan beragam hadiah lainya.

Manokwari adalah salah satu wilayah yang menjadi prioritas Coverage Area Market Honda di wilayah kerja Main Dealer Honda Astra Motor Papua, dimana di Manokwari terdapat dua Dealer Honda yaitu:

  • Astra Motor Manokwari di Sanggeng,Kota Manokwari,dan
  • CV. Sulawesi yang berlokasi di Jl. Merdeka Manokwari.

Selain itu di Manokwari juga terdapat AHASS Sumber baru Motor yang berlokasi di Distrik Prafi Manokwari yang mem backup pelayanan purna jual untuk area satuan pemukiman Transmigrasi Prafi.

Baca Juga :  Safety Riding Honda Papua Sambangi Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Jayapura.

Front Line People Gathering Honda Manokwari mengundang sekitar 40 front liner Honda dari Dealer Honda Astra Motor Manokwari, Dealer Honda CV. Sulawesi Manokwari serta dari jaringan AHASS Sumber Baru Motor Prafi Manokwari, dimana front line people yang diundang diantaranya adalah dari Salesman Honda, Counter Sales, Kasir, Service Advisor, Counter Part, Deliveryman, Satpam, Front Desk dan jabatan lain yang ada di Dealer Honda Manokwari.

Raja Hasayangan Siregar selaku Manager Honda Customer Care Main Dealer Astra Motor Papua mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi managemen Honda Main Dealer kepada para Front liner Honda di Manokwari.

Front Line People adalah petugas garda depan Honda yang setiap saat berinteraksi dengan konsumen Honda, dan menjadi tolak ukur pelayanan Honda secara keseluruhan. Baik buruknya pelayanan Honda tergantung dari pelayanan Rekan- Rekan Front Line People, khususnya di Manokwari ini, sehingga kami dari pihak managemen berkewajiban selalu mendevelop, memonitor serta memantau kinerja di lapangan agar standart layanan Satu HATI dapat diberikan kepada konsumen secara konsisten, sesuai dengan value atau nilai pelayanan Honda One Heart With Care untuk dapat memenangkan hati konsumen Honda.” Ujar Raja yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Kontes Layanan Honda Nasional 2015 [PRESS RELEASE]

Salah seorang peserta Gathering,Acheng alias Abdul Rachman yang merupakan salesman dari Dealer Astra Motor Manokwari menyatakan bahwa kegiatan seperti ini selayaknya sering dilakukan dan mengundang rekan- rekan Front Line agar lebih termotivasi lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai petugas Honda.

Acara ini juga emberikan pengalaman berbeda bagi rekan- rekan Front Line, bahkan diantara kami para front line people yang sudah lama di Manokwari pun baru pertama kali masuk dan menikmati suasana cafe Billy yang unik dan bagus.”

“ Moment ini dimanfaatkan oleh Rekan- Rekan untuk saling mengenal satu sama lain antara Dealer Astra maupun dengan Sulawesi, yang sebelumnya mungkin tidak saling kenal. Ditambah lagi dengan nuansa Cafe Billy yang unik dengan nuansa Sea World karena di sekeliling cafe dikelilingi dengan Aquarium Besar yang menampung ragam ikan dari yang kecil hingga yang besar. Kamipun juga senang karena konten acara yang menyegarkan, dan hal –hal baru dengan game team building yang menarik dari Rekan- Rekan Main Dealer.” Tambah Acheng.

Baca Juga :  Astra Honda Technical Skill Contest 2018, Ini Dia Para Juaranya.

Manokwari sebagai Ibu Kota Propinsi Papua Barat dengan demografi penduduk yang beragam dari warga asli / lokal maupun perantau memiliki peluang market yang bagus untuk sepeda Motor, sehingga Astra Motor Papua selaku main Dealer Sepeda Motor Honda memiliki tanggung jawab untuk menjadikan Dealer Honda dengan pelayanan terbaiknya.

Berikut beberapa gambar dokumentasinya :

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Astra Motor Papua Gelar Honda Front Line People di Manokwari.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.