Marquez Makin Kokoh di Puncak Klasemen Sementara.

ZonaMotor.NET – Kemenangan Marc Marquez di MotoGP 2018 seri ke-9 di sirkuit Sachsenring Jerman begitu mengesankan. Hal ini dikarenakan ini adalah kemenangannya yang ke-9 kali secara berturut-turut di Sachsenring.

 

Tentu saja saya sangat senang, karena menang sembilan kali berturut-turut di sini adalah luar biasa! Tetapi setiap tahun tekanan disini meningkat, karena dimulai pada hari Kamis, semua orang mulai bertanya tentang kemenangan pada hari Minggu! Bagaimanapun, kami memiliki pengalaman untuk menangani itu juga. Hari ini saya mengharapkan perlombaan untuk fase yang berbeda, dengan penurunan performa ban pertama terjadi setelah sekitar sembilan lap dan puncaknya terjadi pada tujuh hingga lima lap dari akhir.”, demikian pernyataan Marquez dikutip dari website resmi Repsol Honda.

Baca Juga :  Moto Gp: HRC Tak Akan Melepas Pedrosa,Ini Alasannya

Dan dengan kemenangan ini,otomatis posisi Mata Marquez masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan akumulasi 165 poin. Sementara itu pesaing terdekatnya dalam klasemen, Valentino Rossi berhasil mengamankan posisi 2 klasemen setelah berhasil podium di posisi 2 dan mengkalkulasi 119 poin .

Maverick Vinales yang pada race Sachsenring berhasil finis di posisi 3, akhirnya mampu mempertahankan posisi 2 klasemen dengan akumulasi 109 poin.

Baca Juga :  Moto GP Sepang , Siapapun Akan Teringat Simoncelli di sini...

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: