Jayapura Biker Fest,Ajang Kumpul Biker se-Jayapura Sukses Digelar.

[Jayapura-ZonaMotor.NET] – Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ) yang disupport penuh oleh Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat sukses menggelar sebuah acara kumpul biker dan silaturrahmi antar biker dan komunitas sepeda motor se Jayapura. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu,21 Juli 2018 di pelataran Parkir Kantor Gubernur Papua, di Dok 2 Jayapura.

Jayapura Bikers Fest sudah menjadi salah satu program kerja Paguyuban Honda Motor Jayapura tahun ini untuk mengangkat eksistensi Komunitas Motor Honda yang ada di Papua Khususnya Jayapura untuk membuktikan kemasyarakat luas kalau komunitas / Club Motor tidak hanya bisa touring tapi bisa melaksanakan kegiatan yang positif untuk masyarakat luas.

Baca Juga :  Motor Trail 150 cc Honda AHM Adalah CRF150F,Harganya Lebih Mahal Dari Kawasaki KLX150

Event tersebut diwarnai dengan Deklarasi satu komunitas sepeda motor baru di Jayapura,yakni Komunitas Honda CRF Jayapura dengan nama CRF Club Jayapura.

Memeriahkan event tersebut,sengaja dihadirkan beragam hiburan bagi para member komunitas dan tamu yang hadir,diantaranya,Band performance,DJ, free dance,magic show,Dance Adat Papua,modification Contest,Safety Riding dan wisata kuliner. Dan paling menarik Undian Doorprice satu Unit sepeda motor Honda Revo untuk pengunjung yg beruntung.

Ketua Panitia acara,Bro Wandy mengungkapkan bahwa event ini adalah untuk mempersatukan para biker di Jayapura tanpa membedakan Ras,Suku,Agama maupun merk Motor.

Baca Juga :  Sambut Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Layanan Spesial di 1.688 Dealer.

“Maksud kegiatan jayapura bikers Fest tidak lain sebagai ajang kumpul Bikers Jayapura tampa menbeda-bedakan Ras,suku,agama dan pabrikan disini kita kumpul untuk mengartikan arti makna Brotherhood untuk para Bikers Papua” ungkap Bro Wandi dalam Press Release yang diterbitkan oleh Astra Motor Papua.

Laporan dari panitia menyebutkan, event ini dihadiri oleh 1300 bikers, lebih banyak dari target awalnya yang mentargetkan 800 bikers yang hadir.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: