Jelang Asia Talenta Cup 2018 Seri ke-3, 5 Pembalap AHRT Siap Beraksi.

ZonaMotor.NET – Asia Talent Cup 2018 menggelar putaran ketiga pada akhir pekan ini di Sepang International Circuit. Empat bulan setelah putaran sebelumnya, para pebalap Astra Honda kini punya kesempatan untuk melanjutkan persaingan demi meraih podium, sebagai wakil Indonesia yang beraksi di beberapa sirkuit yang ada di kawasan Asia.

Lucky Hendriansya kembali ke Sepang setelah turun pada empat balapan ATC musim lalu. Pada 2017, hasil terbaiknya adalah finis di posisi ketujuh dan meraih poin pada tiga dari empat balapan di Malaysia.

Meskipun belum pernah balapan di Sepang, Mario Suryo Aji dan Afridza Munandar difavoritkan bisa meraih hasil bagus setelah tiga kali naik podium pada musim ini, serta berada di posisi ketiga dan keempat klasemen sementara pebalap.

M Adenanta Putra dan M Agung Fachrul juga akan menjalani penampilan perdana di Malaysia, dan memasang target untuk meraih hasil lebih baik pada musim ini. Kedua pebalap AHRT ini bertekad untuk bersaing memperebutkan posisi terbaik, seperti yang sudah mereka lakukan pada dua putaran sebelumnya, di Qatar dan Thailand.

Empat pendatang baru atau rookie di balapan Asia ini sempat menjalani dua hari tes di Sepang pada Februari 2018, dan ketika itu mereka bisa belajar mengenali trek ini untuk kali pertama.

Baca Juga :  AHM Ajak Konsumen Big Bike Ikuti Honda Asian Journey dan Nonton Gratis MotoGP di Sirkuit Sepang.

Putaran ketiga Asia Talent Cup akan menggelar dua balapan. Balapan pertama akan berlangsung Sabtu (28/7/2018) pukul 13.10 waktu setempat (12.10 WIB), sementara balapan kedua digelar Minggu (29/7/2018) pukul 13.05 waktu setempat (12.05 WIB). Kedua balapan akan berlangsung dalam 13 putaran.

AFRIDA MUNANDAR #4 :

Putaran ATC Sepang ini sudah saya tunggu. Saya sudah tidak sabar untuk memacu NSF250R lagi. Terlebih dengan hasil positif yang saya raih pada putaran sebelumnya. Saya sangat bersemangat dalam mempersiapkan diri untuk putaran ini. Seluruh persiapan sudah saya lakukan dengan maksimal demi meraih hasil yang lebih baik. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar saya mampu tampil maksimal pada putaran ini.”

MARIO SURYO AJI #7 :

Saya sangat bersemangat menghadapi putaran di Sepang. Berbekal raihan dua podium pada putaran-putaran sebelumnya, saya ingin memberikan penampilan terbaik pada putaran ini. Saya sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, mulai dari latihan fisik hingga latihan dengan unit NSF. Pengalaman yang saya dapatkan di sirkuit ini saat tes pramusim akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa meraih podium tertinggi. Mohon doa dan dukungannya agar saya mampu tampil maksimal.”

LUCKY HENDRIYANSA #13:

Baca Juga :  Sudah tak ada Lagi yang Seperti ini..

Sirkuit Sepang merupakan salah satu yang paling menarik karena hampir semua aspek teknis terdapat di sirkuit ini, mulai dari tikungan cepat, jalur lurus, hingga hard brake. Dengan karakteristik tersebut, saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Berbekal pengalaman saat tes pramusim dan juga dua putaran pada ATC 2017, saya optimistis mampu memberikan hasil maksimal, yakni podium. Semoga saya mampu menampilkan performa terbaik dan bersaing meraih podium.”

M.ADENANTA PUTRA #16 :

Balapan di Sepang akan menjadi penebusan saya, setelah pada dua putaran pembuka saya belum mampu tampil maksimal karena cedera tangan kiri. Pada putaran ini, saya sudah pulih sepenuhnya dan akan berusaha tampil maksimal untuk meraih podium. Latihan yang saya lakukan menuju putaran ini akan menjadi bekal untuk menghadapi kerasnya persaingan di ATC. Semoga saya mampu tampil maksimal dan memberikan kebanggaan bagi Indonesia.”

M.AGUNG FACHRUL #22 :

Saya sangat senang bisa kembali berkompetisi di ATC. Hasil tes pramusim akan menjadi modal yang sangat berharga bagi saya untuk menghadapi putaran ketiga ATC 2018. Dalam dua putaran awal, saya memang belum mampu meraih podium. Hasil tersebut akan menjadi penyemangat saya untuk melakukan lebih, demi memberikan kebanggan bagi Indonesia. Semoga saya mampu tampil tanpa beban pada putaran ATC ini dan memberikan podium kebanggaan bagi Indonesia.”

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: