Mario SA Menangi Race 1 ATC 2018 Seri Sepang,Inilah Detik-Detik Berkumandangnya Lagu Indonesia Raya.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada,Astra Honda Racing Team (AHRT) membuktikan komitmennya untuk berbuat maksimal pada Asia Talent Cup seri ke-3 di sirkuit Sepang Malaysia.

Race pertama yang telah berlangsung mencatatkan sebuah prestasi luar biasa dari pembalap asuhan AHRT yakni Mario Suryo Aji yang berhasil menjadi juara dan membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di Podium tertinggi sirkuit Sepang,Malaysia.

Fanspage Astra Honda Racing Team menyebutkan,kemenangan Mario SA,pembalap muda bertalenta asal Magetan yang baru berusia 13 tahun tersebut mendapatkan kemenangannya pada tikungan terakhir di lap terakhir.

Baca Juga :  Revisi Jadwal ARRC 2017,Seri Sentul Aman,Seri ke-5 India Dipindah.

Bahkan di awal lap terakhir,Mario SA masih berada di posisi 2 dan terlihat sangat memaksakan diri dan motornya hingga beberapa kali mengalami slide ban belakang dan hampir terjatuh.

Pada akhirnya,lagu Indonesia Raya berkumandang..

Siapapun anda, insan pecinta balap yang begitu ingin pembalap kita berprestasi di ajang balap dunia,tentu akan merinding mendengarkan lagu kebangsaan kita berkumandang saat mengiringi kemenangan pembalap nasional di kancah balap internasional.

Baca Juga :  Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore,Akankah Menjadi Pembunuh Honda Vario ?
Advertisements

Satu tanggapan untuk “Mario SA Menangi Race 1 ATC 2018 Seri Sepang,Inilah Detik-Detik Berkumandangnya Lagu Indonesia Raya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: