Sumringahnya Andi Gilang,Pasca Hasil Meyakinkan Pada Suzuka 8 Hours.

ZonaMotor.NET – Andi Gilang menutup pengalaman pertamanya membalap di Suzuka 8 Hours dengan hasil birilan yakni finis di urutan ketujuh, sebagai bagian dari tim Honda Asia-Dream Racing. Bagi tim, ini merupakan hasil terbaik yang pernah diraih pada balapan yang tahun ini merupakan edisi ke-41.

Balapan dimulai pada pukul 11.30 waktu lokal. Zaqhwan Zaidi, yang menjadi pebalap pertama tim, start dari posisi ke-11. Meskipun sempat merosot ke urutan ke-29, tim bisa naik ke posisi keenam setelah 24 lap dan sekali melakukan pit stop. Setelah itu, tim Honda Asia-Dream Racing hampir selalu berada di posisi 10 besar. Mereka berada di posisi ke-7 saat 16 lap tersisa dan mempertahankan posisi tersebut hingga Troy Herfoss dari Australia menyentuh garis finis, sesaat setelah pukul 19.30.

Baca Juga :  Pagi yang Penuh Harapan,Catatan Awal Tahun 2015 dari Ujung Timur Nusantara.

Balapan ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi Andi Gilang, yang memacu motor Honda CBR1000 SP2 untuk kali pertama di Suzuka dan menyelesaikan dua stint. Suasana nyaman di dalam tim membuat semuanya berjalan sempurna, meskipun ketiga pebalap sempat dihadapkan dengan hujan dan munculnya Safety Car.

Dengan hasil ini, Gilang dan tim berhasil meraih hasil finis terbaik bagi tim Honda Asia-Dream Racing di Suzuka 8 Hours, melewati hasil finis kedelapan yang diraih tim pada 2016 dan 2017.

Baca Juga :  Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional 2016,Astra Motor Papua Adakan Donor Darah Hingga Bagi-Bagi Helm Gratis.

“Saya sangat bersyukur atas hasil yang saya raih bersama tim Honda Asia-Dream Racing. Saya berusaha tampil maksimal, meskipun kondisi cuaca berubah-ubah. Saya dan kedua rekan di tim bisa memberikan best lap pada sesi masing-masing. Terima kasih untuk mekanik dan semua anggota tim yang sangat solid“, ujar Andi Gilang.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sumringahnya Andi Gilang,Pasca Hasil Meyakinkan Pada Suzuka 8 Hours.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: