Suzuki GSX-R150 Warna Kuning Siap Edar , Keren Abis…

ZonaMotor.NET – Ini yang dinamakan bocoran tapi sudah menyebar luas. Entah bocornya “lewat mana”,  😉 yang jelas penampakan Suzuki GSX-R150 warna kuning segar dengan livery tulisan SUZUKI besar melintang sepanjang bodi seperti livery GSX-R150 yang ada saat ini, nampak berjajar rapi. Sepertinya lokasinya di dalam pabrik dan sudah siap diedarkan.

Sebelumnya,di ajang GIIAS 2018 yang saat tulisan ini dipublikasikan masih berlangsung, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 memajang 2 warna baru Suzuki GSX-R150,yakni warna biru tua doff layaknya warna Suzuki Nex II , dan Suzuki GSX-R150 warna merah doff dengan desain grafis baru pula.

Baca Juga :  Yamaha M-Slaz di Indonesia Akan di Beri Nama Yamaha Xabre,Itu Artinya..,Witing Tresno Jalaran Soko Kulino..

Masih belum ada pengumuman resmi dari Suzuki mengenai GSX-R150 warna kuning, namun spyshoot nya sudah terlanjur menyebar di dunia maya dan tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Belum jelas juga, varian manakah dari Suzuki GSX-R150 yang diberikan warna kuning tersebut. Apakah versi Keyless ataukah Suzuki GSX-R150 yang Shutered key, atau malah dua-duanya.

Jadi kita nantikan saja pengumuman resminya,sambil menunggu pengumuman resmi harga dari GSX-R150 warna baru ini.

Saat ini Suzuki GSX-R150 keyless  dijual dengan 34,83 juta Rupiah dan versi Shutered key dijual dengan harga 33,83 juta Rupiah, harga tersebut adalah harga OTR Jayapura,Papua.

Baca Juga :  Yamaha D'elight Sangat mirip Vespa LX 125

Selengkapnya,harga suzuki GSX-R150 bisa di klik pada tautan berikut :

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: