Livery Yamaha Movistar MotoGP Versi 2018 Kini Nempel di All New Vixion dan All New R15.

ZonaMotor.NET – Setelah sebelumnya Yamaha Indonesia mengaplikasikan livery tim Yamaha Movistar MotoGP versi tahun 2018 ke Yamaha Aerox 155 VVA , kini giliran varian motor sport Yamaha yang mendapatkan livery tersebut.

Yamaha All New Vixion Movistar Livery yang sebelumnya menggunakan logo Movistar yakni huruf M berwarna hijau muda,kini logo tersebut berganti menjadi warna putih seperti perubahan logo Movistar pada YZR M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang berlaga bersama tim Yamaha Movistar di ajang balap motor paling elit se jagad,MotoGP musim 2018.

Baca Juga :  Honda CB 150 Streetfire,Beberapa Penyesalanku atas kemunculannya.. Part 2

Yamaha All New Vixion Movistar Livery 2018 yang mempunyai fitur unggulan Assist and Slipper Clutch, LED lamp,speedometer digital, lampu hazard, dan removable mud guard alias spakbor belakang yang bisa dibongkar pasang ini dijual seharga 27,2 juta Rupiah OTR Jakarta, lebih mahal “sedikit” dibandingkan Yamaha All New Vixion 2018 livery standart yang di jual seharga 26,5 juta OTR Jakarta.

Sementara itu untuk All New Yamaha R15 Movistar Livery, juga mendapatkan perubahan serupa,yakni mirip livery YZR M1 versi 2018.

Sepeda motor sport fairing andalan Yamaha di kelas 150 cc ini mempunyai beragam fitur unggulan diantaranya mesin 155 cc plus VVA dengan 6 transmisi percepatan, suspensi depan Up Side Down, Alumunium Arm,Sepedo meter digital dengan shift timing light, LED lamp dan lampu Hazard.

Yamaha All New R15 Movistar Livery 2018 ini dijual seharga 35,9 juta Rupiah OTR Jakarta,sedikit lebih mahal dari All New R15 model 2018 versi livery standart yang mempunyai harga 35,3 juta Rupiah OTR Jakarta.

Baca Juga :  Wheelie di Jembatan Youtefa, 10 Motor Digelandang ke Polsek Jayapura Selatan.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.