Touring Merah Putih Paguyuban Suzuki Jayapura.

ZonaMotor.NET – Merayakan HUT RI ke-73, Paguyuban Suzuki se Jayapura yang terdiri dari beberapa komunitas sepeda motor Suzuki di Jayapura mengadakan sebuah kegiatan bertajuk Touring Merah Putih Paguyuban Suzuki.

Peserta yang terdiri dari beberapa komunitas motor Suzuki di Jayapura yakni GSX Club Indonesia (GCI) Regional Jayapura, SRC (Satria Riders Club) Jayapura, KSFC (Keerom Satria FU Club) dan SSFC (Suzuki Satria FU Club).

Baca Juga :  Hanya Ada di Jayapura...

Keseluruhan peserta yang mengikuti Touring merah putih ini berjumlah 97 peserta. Kepastian jumlah ini admin dapatkan dari Kepala Cabang PT.PAPUA MODERN MOTOR Tanah Hitam Abepura (Suzuki Tanah Hitam) , Bapak Akbar Felayati yang mengikuti event tersebut.

Acara tersebut dilaksanakan tepat tanggal 17 Agustus 2018 dengan menempuh rute start dari Dealer Suzuki Tanah Hitam di Jalan Abepantai- Abepura menuju Danau Love di Distrik Yoka.

Baca Juga :  Penasaran Harga Honda Genio di Papua? Check It Out..

Semoga dengan bersatunya para rider Suzuki dalam acara Touring merah putih kali ini bisa meningkatkan nilai nasionalisme dikalangan para generasi muda terutama para biker di Jayapura.

 

Baca Juga :  Jayapura Trail Community (JTC) Turun Full Team di Ajang Bhayangkara Open Grass Track 2019.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.