Rayakan HUT RI ke-73, Bikers Honda di Jayapura Ikuti Konvoi Merdeka.

ZonaMotor.NET – Konvoi Merdeka yang diadakan oleh PT.Astra Honda Motor dengan menggandeng 28 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia, juga dilaksanakan di Jayapura,mas bro

Astra Motor Papua selaku main dealer di area Papua dan Papua Barat mengajak komunitas Honda CB150 Streetfire dan Paguyuban Motor Honda si Jayapura untuk mengikuti event peringatan momen paling bersejarah bagi bangsa ini.

FYI, acara konvoi merdeka di Jayapura ini mempunyai jargon “CB150 Streetfire Konvoi Merdeka,Tampil Gagah Rayakan Kemerdekaan”.

Mengambil rute dari kantor main dealer Astra Motor Papua menuju lokasi destinasi wisata Danau Love di Distrik Yoka Kabupaten Jayapura, Konvoi yang diikuti oleh 150 bikers pecinta motor Honda di Jayapura ini berlangsung meriah.

Info yang admin dapatkan, secara nasional event ini sebenarnya sekaligus menjadi ajang pembuktian kenyamanan All New CB150 Streetfire facelift 2018 yang mempunyai stang lebih tinggi untuk melibas beragam medan touring. Namun karena All New CB150 Streetfire facelift 2018 belum nongol di Jayapura, maka selain acara inti yakni peringatan HUT RI ke-73, maka event ini menjadi ajang silaturahmi, persatuan dan solidaritas sesama pecinta sepeda motor.

 

Baca Juga :  Dan akhirnya NF 11B itu berganti wajah..

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.