Asian Games 2018 Berakhir, Stuntman Pak Jokowi Akhirnya Buka Suara.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, Pesta olahraga negara-negara se Asia yang digelar di Jakarta dan Palembang telah resmi ditutup pada 2 September 2018. Dan sobat pembaca tentu ingat bagaimana kehebohan yang terjadi pada saat pembukaan acara pesta olahraga akbar ini dulu,sewaktu aksi Bapak Presiden Republik Indonesia akan membuka Asian Games yang digambarkan mengendarai Yamaha FZ1 milik Paspampres dan sempat melakukan aksi-aksi free style. Sebuah aksi luar biasa yang memang harus menggunakan stuntman alias pemeran pengganti. Jangankan seorang presiden,seorang aktor hebatpun akan memerlukan seorang stuntman ketika akan melakukan sebuah akting yang dirasa diluar kemampuannya, kecuali Jacky Chan mungkin,ya..  😊

Ketika akhirnya diketahui bahwa stuntman yang memerankan Bapak Presiden kita adalah seorang stuntman dari negeri Gajah Putih Thailand, kehebohan para netizen makin menjadi. Sampai-sampai akun instagram milik sang stuntman diserbu oleh netizen dari Indonesia. Namun hebatnya, sang stuntman yang mempunyai akun instagram @saddum_so itu tetap kokoh tak mau membuka suara, bahkan diketahui akhirnya ia menghapus postingannya yang memperlihatkan salah satu sequel saat ia shooting pembuatan video dimaksud.

Baca Juga :  Honda Forza 250, Detail,Spesifikasi, Fitur, Warna dan Harga.

Dan saat pesta olahraga Asian Games 2018 telah berakhir, akhirnya @saddum_so buka suara juga,mas bro...

Saddum membuka suara melalui akun instagram pribadinya, dalam postingannya, freestyler asal Thailand tersebut menyatakan bahwa ia merasa terhormat bisa tampil menjadi stuntman Bapak Presiden Joko Widodo. Saddum juga minta maaf karena sebelumnya tidak berbicara tentang aksinya.

It is a great honor to have done this. I have to apologize before that can not answer the question on the job,” tulis Saddum So pada akun instagramnya.

Baca Juga :  Cendrawasih Trail Adventure 2016,Yang di Jayapura Boleh Bergabung.

Thanks for the opportunity and thank to team works,” sambungnya sambil menyertakan tagar #asiangames2018 disertai foto dirinya mengenakan jas hitam dengan dasi merah mengendarai Yamaha FZ 1 sama persis seperti yang ada pada video pembukaan Asian Games 2018.

Sampai saat tulisan ini dibuat,postingan @saddum_so telah di sukai oleh 6.099 netizen pengguna instagram dan telah dikomentari pengguna instagram sebanyak 183 komentar.

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: