Astra Motor Papua Luncurkan Aplikasi “Motorku” , Untuk Mengapresiasi Pelanggan Setia.

ZonaMotor.NET – Bertepatan dengan Hari Konsumen Nasional tanggal 4 September 2018,Astra Motor Papua melakukan Launching Aplikasi berbasis Android dan IOS yang diberi nama Aplikasi MOTORKU , bertempat di Delaer Astra Motor Entrop, Jayapura Selatan, pukul 11.00 WIT.

Aplikasi MOTORKU yang bisa diunduh secara gratis di Play Store ini diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna sepeda motor Honda dengan seluruh jaringan penjualan dan AHASS.

Aplikasi “Motorku” diluncurkan serentak hari ini 4 September 2018 di 12 wilayah Astra Motor di Indonesia.

Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Wendy Tenario, mengatakan bahwa di momen Hari Pelanggan
Nasional kali ini, Honda menghadirkan layanan aplikasi “Motorku” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor
Honda.

Momen Hari Pelanggan Ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia
kami melalui Aplikasi Motorku”, ujar Wendy Tenario.

Pak Wendi menambahkan,aplikasi ini dibuat salah satu alasannya adalah karena melihat tren konsumen saat ini yang lebih tertarik dan sering berinteraksi melalui dunia digital dan aplikasi. Contoh nyata adalah tren konsumen yang lebih menyukai belanja online melalui berbagai aplikasi toko online yang ada. Sehingga dengan adanya aplikasi “Motorku” ini , konsumen lebih mudah berinteraksi dengan jaringan penjualan dari mulai hal pembelian, service atau bahkan ketika dalam kondisi darurat.

Baca Juga :  Honda CRF150 Sudah DiEwer-Ewer ke Event Komunitas,Strategi Jitu..

Aplikasi “Motorku” berisi berbagai menu yang bertujuan memudahkan konsumen,menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test serta promo Honda terkini.

Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.

Selain itu, dengan menginstall aplikasi motorku dan melakukan log in, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah undian emas batangan dan smartphone.

Sementara itu, dalam press conference yang dihadiri para jurnalis yang ada di kota Jayapura, Manager Customer Service Astra Motor Papua, Raja Hasayangan Siregar menyatakan jika aplikasi “Motorku” menjembatani antara konsumen dengan jaringan dealer dan AHASS.

Aplikasi Motorku menjadii jembatan antara konsumen dan main dealer untuk bisa semakin dekat dan memberikan kepuasan pelayanan kepada konsumen motor Honda sehinggga konsumen menjadikan motor Honda sebagai motor kebanggaan mereka “, ujar Pak Raja.

Baca Juga :  Nggak Pakai Helm Itu Menyenangkan,Kah..?

Menjawab pertanyaan wartawan,mengapa produk ini baru diluncurkan sekarang , Pak Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Papua menjelaskan, bahwa aplikasi ini sudah disiapkan sejak tahun lalu dan masih trial and error dan masih sangat banyak jaringan dan AHASS yang harus di siapkan di seluruh Indonesia, sehingga baru bisa diluncurkan saat ini.

Pak Wendy juga menambahkan,aplikasi ini dibuat salah satu alasannya karena melihat tren konsumen saat ini yang lebih tertarik dan sering berinteraksi melalui dunia digital dan aplikasi.

Sedangkan Pak Ronny Natsir selaku Marketing Manager Astra Motor Papua dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa peluncuran Aplikasi “Motorku” ini merupakan salah satu upaya tentang bagaimana jaringan penjualan lebih mendekatkan diri ke konsumen melalui interaksi di dunia digital sesuai dengan tren konsumen saat ini.

Peluncuran layanan aplikasi “Motorku” ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda.

Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 September sampai 30 November 2018.

Baca Juga :  Hey..... Honda Supra X 125 Kembali Bersolek Dengan Grafis Baru.

“Kami berharap, aplikasi “Motorku” ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangannya,tetapi Juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannyo, selamat Hari Pelanggan Nasional” tutup Pak Wendy.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: