Inilah Rangkaian Kegiatan Astra Motor Papua Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional 2018.

ZonaMotor.NET – [ Pict : Jajaran Top Management Astra Motor Papua turun langsung mengantarkan unit yang dibeli konsumen pada tanggal 4 September 2018].

Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua dan Papua barat, 4 September 2018 – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, beserta jaringannya yang tersebar di Papua & Papua Barat melakukan rangkaian kegiatan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Honda.
Dimulai sejak pagi hari bertempat di Astra Motor Entrop aplikasi MOTORKU berbasis Android dan iOS diluncurkan sebagai jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah 12 jaringan Astra Motor yang tersebar di Indonesia, tanpa terkecuali di wilayah Astra Motor Papua.

Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda. Astra Motor juga juga memberikan hadiah berupa undian 4 emas dan 8 smartphone untuk pengguna Motorku periode 4 september sampai 30 November 2018.

Aplikasi Motorku juga menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini. Selain itu pelanggan setia juga dapat melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part.

Baca Juga :  Bulan September 2015,Pasar Motor Nasional Masih di Kuasai Honda

Dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lain yang tidak kalah meriah, pada kesempatan tersebut juga Top Manajemen Astra Motor Papua terlibat dalam proses pengantaran sepeda motor Honda. Konsumen yang beruntung mendapatkan apresiasi langsung dari Top Manajemen Astra Motor adalah Bapak. Pdt.Agustinus Tupamahu.si yang tinggal di Hamadi Lapangan, dengan penyerahan sepeda motor Honda CBR 150 merah putih .Manajemen Astra Motor Papua juga menyerahkan sepaket safety gear( kelengkapan apparel seperti jaket exclusive,helm exclusive,sarung tangan ,dan komponen pendukung berkendara yang lain).

Ini adalah sebuah aktifitas pelayanan yang sangat extra ordinary yang diberikan Honda kepada pelanggan, saya sangat berkesan dengan pelayanan Honda Jayapura . Dan saya berharap hal- hal semacam ini dapat dilakukan sesering mungkin serta kepada konsumen lainya, “ucap Agustinus yang terlihat sangat berbahagia.

Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Motor Papua menambahkan bahwa perayaan HARPELNAS menjadi agenda rutin Honda dalam memberikan apresiasi kepada konsumen Honda , serta menjadi prioritas aktifitas coorporate social responsibility terhadap konsumen, serta agar menumbuhkan word of mouth positif dari konsumen satu kepada konsume lainya.

Baca Juga :  Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018, PT.AHM Berangkatkan 2.625 Konsumen Setia Honda dan Angkut 1.070 Unit Motor Honda Milik Pemudik.

Apresiasi Dari Astra Motor Papua kepada Korban Laka Lantas.

Lucky , alias Muhammad Ramli yang pernah mengalami LAKALANTAS pada tahun 2011 dengan catat permanen pada kaki kirinya sehingga harus diamputasi juga berkesampatan mendapatkan apresiasi dari Top Manajemen Honda dengan diberikanya santunan berupa satu set safety gear dan alat bantu jalan. Bertempat di Abepantai Jayapura team Manajemen Astra Motor Papua didampingi juga oleh Bapak.AKP I Ketut Arnaya selaku Dikyasa POLDA Papua menyerahkan santunan tersebut kepada yang bersangkutan.

Ini adalah moment special bagi kami team Astra Motor selaku perusahaan yang bergerak dibidang penjualan sepeda motor Honda, dengan memberikan santunan ini harapan kami adalah semakin banyak konsumen yang membeli sepeda motor Honda selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Menggunakan Helm ,jaket, celana panjang dan sepatu adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh pengguna sepada motor Honda dan pastinya adalah selalu cari aman ,” ungkap Wendy di sela kunjungan kepada konsumen tersebut.

Di lain sisi, seluruh Dealer Honda yang tersebar di Papua & Papua Barat serentak menyelanggarakan perayaan HARPELNAS 2018 dengan menggelar acara service sepeda motor dengan mendapatkan diskon 48%. Sedangkan untuk penjualan sepeda motor konsumen juga mendapatkan tambahan diskon dari Rp.700 ribu hingga Rp.1,2 juta.

Baca Juga :  Order Part ke AHM, Berapa Lama sich ?

Konsumen yang datang ke AHASS dan Dealer juga mendapatkan surprise gift yang diberikan oleh petugas counter sales Honda .

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: