Astra Motor Papua Resmi Hadirkan Minor Change Honda CB150 Streetfire dan CBR250RR Terbaru.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, setelah 3 bulan yang lalu diluncurkan di Jakarta ( Juli 2018), akhirnya Minor Change dari Honda CB150 Streetfire mendarat di bumi Cendrawasih, Jayapura,Papua. Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat,melakukan Press Conference sekaligus peluncuran Honda CB150 Streetfire Minor Change dan sekaligus Honda CBR250RR warna terbaru dan CBR250RR Black Freedom yang merupakan varian CBR250RR dalam kondisi standart ( non ABS ) dan memiliki harga paling murah dari seluruh varian CBR250RR.

Bertempat di Cafe Excelso yang berada di kompleks Mall Jayapura, Jayapura Utara-Papua, Press Conference yang dihadiri oleh para jurnalis di kota Jayapura ini nara sumbernya adalah top management Astra Motor Papua,diantaranya adalah Bapak Ronny Natsir,Marketing Manager Astra Motor Papua dan Papua Barat, didampingi Bapak Raja Hasayangan Siregar selaku Customer Service Manager Astra Motor Papua, Bapak Harry Pranata selaku Service Manager Astra Motor Papua dan Bapak Hendrikus Wikahuripan selaku ADH (Administration & Finance Head) Astra Motor Papua.

Honda CB150 Streetfire hadir dengan beberapa perubahan yang membuat motor menjadi lebih gagah,tangguh dan eksklusif.

Baca Juga :  Customer Loyality Gathering Astra Motor Papua, "Journalist Apreciation"

Ada beberapa perubahan pada CB150 Streetfire, diantaranya Dimensi lebih lebar 24 mm, lebih tinggi 14 mm, perubahan desain shroud, perubahan tinggi stang, perubahan desain cover bodi bagian belakang,perubahan pijakan kaki boncenger dan penambahan fitur pass beam.

Detail perubahan selengkapnya dari CB150 Streetfire sudah pernah admin bahas dan bisa di baca DI SINI.

Selain perubahan pada beberapa bagian di bodi, Honda CB150 Streetfire juga mengalami sedikit

Perubahan mapping ECM demi mengejar efisiensi bahan bakar tanpa mengorbankan performa dan Honda mengklaim perubahan mapping ECM ini mampu membuat konsumsi bahan bakar CB150 Streetfire menjadi lebih irit,yakni di kisaran 40 km/l dari sebelumnya yang di kisaran 38 km/l.

Honda CB150 Streetfire hadir dalam 2 tipe dengan pilihan warna berbeda dan harga yang berbeda pula.

  • Honda CB150 Streetfire Special Edition hadir dengan 3 pilihan warna,yakni Honda Racing Red, Furry Mat Red dan Raptor Mat Black yang dijual dengan harga 33,6 juta Rupiah (Racing Red) dan 32,05 juta Rupiah (Furry Mat Red dan Raptor Mat Black). Harga adalah OTR Papua dan Papua Barat.
  • Honda CB150 Streetfire tipe Standart hadir dalam 2 pilihan warna,yakni Wild Black dan Macho Black yang dijual seharga 30,79 juta Rupiah OTR Papua dan Papua Barat kecuali Wamena yang memerlukan ongkir tambahan dengan pesawat terbang, sehingga harga pun harus menyesuaikan.
Baca Juga :  HOT NEWS..Honda CRF150 Akan di Launching 9 November 2017.

CBR250RR Warna Bravery Mat Red dan CBR250RR Black Freedom.

Pada momen yang sama,Astra Motor Papua juga melakukan peluncuran Honda CBR250RR warna terbaru yakni warna merah matte atau yang nama resminya adalah Bravery Mat Red, dan satu lagi varian Honda CBR250RR dengan harga termurah dengan fitur paling standart pula yakni tanpa rem ABS dan suspensi USD warna hitam,yakni Honda CBR250RR Black Freedom.

Bapak Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengungkapkan bahwa CBR250RR Black Freedom dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan CBR250RR dalam kondisi standart dengan harga lebih murah.

Harga Honda CBR250RR untuk OTR Jayapura adalah :

  • CBR250RR Black Freedom : 65,73 juta Rupiah.
  • Bravery Mat Red tipe STD dan Gun Powder Black Metallic tipe STD : 71,04 juta Rupiah.
  • Bravery Mat Red ABS dan Gun Powder Black Metallic ABS : 77,2 juta Rupiah.
  • CBR250RR Racing Red STD : 71,67 juta Rupiah.
  • CBR250RR Racing Red ABS : 77,83 juta Rupiah.
Baca Juga :  Punya Orang Tua Yang Masih Suka "Kluyuran"...? Baca Cerita Ini,bro...
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: