Intip Harga Honda PCX Hybrid di Papua, Masuuk Sini,Pak Eko….!!

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada,pada akhirnya setelah hampir 6 bulan sejak pertama kali diperkenalkan di Jakarta sana, Honda PCX Hybrid nongol juga di Jayapura,Papua.

Event peluncurannya dilakukan bersamaan dengan press conference yang berlangsung di Cafe Excelco,Kota Jayapura disela-sela pameran Honda Sport Vaganza di Mall Jayapura,Sabtu 8 September 2018.

Bapak Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua dalam Press Conference tersebut  mengungkapkan bahwa Honda tak pernah berhenti
menyuguhkan inovasi-inovasi baru untuk konsumen pecinta motor Honda. Komitmen ini diwujudkan pada All New Honda PCX Hybrid yang menjadi motor hybrid kendaraan roda dua pertama di dunia. Di Indonesia, All New Honda PCX Hybrid pun menjadi motor hybrid pertama yang ditawarkan untuk para pecinta motor berteknologi tinggi.

Baca Juga :  Kejadian fatal karena Baut Tap Oli yang Slek / Dol

All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Kami berharap skutik premium All New Honda PCX Hybrid dapat memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendara,serta dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan konsumen Honda di Papua & Papua Barat “, ujar Ronny.

Untuk detail spesifikasi dan fitur-fitur Honda PCX Hybrid,sudah pernah admin tuliskan sebelumnya, silahkan masuk di tautan berikut :

Spesifikasi Lengkap,Riding Mode,Fitur dan Harga All New Honda PCX Hybrid.

 

Sedangkan untuk harganya,Honda PCX Hybrid memang lebih berat dibandingkan Honda PCX versi mesin konvensional,mas bro…

Jika di Jakarta sana, Honda PCX Hybrid dipatok dengan harga 40,3 juta Rupiah, maka di Papua, Honda PCX Hybrid dibandrol dengan harga 47,05 juta Rupiah.😱😱

Jika dibandingkan dengan Honda PCX versi mesin konvensional, di Papua Honda PCX Hybrid jauh lebih mahal sekitar 9 – 11 jutaan.

FYI…harga Honda PCX 150 versi ABS di Jayapura adalah 36,9 juta Rupiah dan versi non ABS adalah 33,8 juta Rupiah.

 

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: