Benelli Perkenalkan VZ125i di Malaysia , Skutik 125 cc Mirip Mio Z.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, kali ini admin membawa kabar tentang skuter matik kelas 125 yang merupakan produksi dari produsen sepeda motor Eropa.

Yuup…Benelli yang merupakan produsen sepeda motor Asal Italia baru saja memperkenalkan produk terbarunya di Malaysia,yakni Benelli VZ125i yang merupakan varian sepeda motor skuter matik.

Dari website resmi Benelli Malaysia – Benelli Q.J , diketahui bahwa mereka baru saja memperkenalkan Skuter matik pertama buatan Benelli, dan dalam website tersebut dicantumkan bahwa produk ini baru akan tersedia di pasaran pada Desember 2018.

Wow….Benelli di negara tetangga udah main motor matik kelas entry level,nich… ,memang baru pre launch…,tapi ini adalah sebuah strategi jitu yang sudah jamak dilakukan konsumen untuk “memberitahu” konsumen akan kehadiran produk baru dari produsen. Adakah kemungkinan Benelli Indonesia akan kebagian jatah VZ125i nantinya ? 

Jika kita cermati Benelli Indonesia, saat ini Benelli Indonesia juga sudah memajang line up produk yang lengkap di websitenya,dari Skuter matik 150 cc , sampai sport diatas 250 cc, bahkan Moge diatas 500 cc. Dan jika di Malaysia nanti debut VZ125i sukses,bisa saja produknya juga dijual di Indonesia, mengingat pasar motor matik entry level di Indonesia sangat menggiurkan bagi produsen.

Baca Juga :  Varian Warna Baru Honda CRF150L, Extreme Black.

Wait and see , saja lah…

Back to topic,

Melihat desainnya, Benelli VZ125i ini bisa dikatakan sesuai dengan selera saat ini, seperti judul diatas, sekilas desain bodinya mirip Yamaha Mio M3 / Mio Z terlihat jelas pada desain sayap samping kanan dan kirinya. Tapi jika dilihat detail, sebenarnya bedanya sangat jauh, terutama pada desain headlamp, spakbor belakang yang sudah mengaplikasikan model gantung layaknya motor sport fairing, suspensi tabung dan desain knalpot yang lebih berani.

Di sektor mesin,Benelli VZ125i dibekali mesin 125 cc 4 tak yang sudah lulus standart emisi Euro 3,dan sudah mengadopsi sistem pengkabutan bahan bakar Injeksi. Meskipun torsi mesinnya sudah tercantum dalam spesifikasi di websitenya,namun power maksimum dari Benelli VZ125i masih dirahasiakan.

Baca Juga :  Sambut Kemerdekaan RI ke-72,Suzuki Modern Tanah Hitam Abepura Jayapura Punya Program MERDEKA.

Benelli VZ125i tersedia dalam 3 pilihan warna,yakni Hitam, Biru dan Merah.

Belum ada keterangan juga soal harga yang dipatok untuk Benelli VZ125i nantinya

Spesifikasi lengkapnya sebagai berikut :

 

ENGINE

CHASSIS

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: