Front Line People (FLP) Gathering Astra Motor Papua di Timika, Bernuansa Euforia Asian Gemes.

ZonaMotor.NET –  Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua dan Papua Barat menyelenggarakan kegiatan front line people gathering di Timika pada hari Minggu 16 September 2018 bertempat di RM.Kuala Oriental Timika.
Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi manajemen Honda Main Dealer kepada para Front liner Honda di Timika. Kegiatan serupa yang juga telah diselenggarakan di beberapa area coverage jaringan Honda di Papua dan Papua Barat, oleh team Honda Customer Care Center seperti diantaranya di Jayapura, Manokwari , dan pada kesempatan kemarin diselenggarakan di Timika.

Front Line People Gathering Honda Timika dengan mengundang sekitar 50 front liner Honda dari Dealer Honda Astra Motor Timika, Dealer Honda CV. Fajar Baru Timika serta dari jaringan AHASS Suryasiwa dan Harkat Abadi Motor Timika, dimana front line people yang diundang diantaranya adalah meliputi:

  • Salesman Honda.
  • Counter Sales.
  • Kasir.
  • Service Advisor.
  • Counter Part.
  • Deliveryman
  • Satpam
  • Front Desk dan jabatan lain yang ada di Dealer Honda Timika.
Baca Juga :  Moto Gp : Tim Suzuki Juga Telah Mengontak Andrea Ianone..

Pada kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Manager Honda Customer Care Astra Motor Papua, Raja Hasayangan.

Di sela kegiatan Raja menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di Papua dan Papua Barat yang diselenggarakan mobile di area- area jaringan Honda untuk memberikan apresiasi secara langsung kepada para Front Line People Honda.

Front Line People adalah ujung tombak perusahaan, yang memiliki tugas dan tanggungjawab besar terhadap pelayanan Honda kepada konsumen. Baik buruknya Honda di Timika serta area lain ditentukan oleh kehandalan pelayanan mereka. Sehingga kami memiliki tugas dan kewajiban memberikan perhatian lebih dengan kegiatan semacam ini,” ungkap Raja.

Di Timika Honda masih menjadi pilihan prioritas konsumen untuk armada terbaiknya. Semua itu tidak terlepas dari pelayanan maksimal yang sesuai dengan standart pelayanan Honda yaitu One HEART with Care kepada konsumen oleh para Front liner kami yang tersebar di jaringan Astra Motor Timika, CV. Fajar Baru selaku Dealer dan AHASS pendukung layanan purnajualnya yaitu Surya Siwa dan Harkat Abadi, imbuh Raja.

Baca Juga :  Jadwal MotoGP Seri Burriram Thailand dan Asa Velentino Rossi Akhiri Paceklik Podium.

Moment FLP Gathering kali ini para peserta menggunakan kostum sport dengan ragam jenis tema olahraga. Ada yang menggunakan kostum Sepakbola, Pencak Silat, Badminton, Pemanah, Pemain Catur dll, dengan membawa perlengkapan olahraga lengkap selayaknya atlit . Semata hal ini dilakukan dalam rangka memberikan nuansa dan euforia Asean Games 2018 yang baru saja selesai digelar di Jakarta dan Palembang, serta sebagai bentuk kebanggan para FLP terhadap prestasi Indonesia dalam ajang bergengsi se Asia tersebut.

Saya sangat senang karena mendapatkan hadiah Kostum terbaik pada hari ini, serta juga dapat hadiah menarik lain dari teman-teman HC3 main dealer Astra Motor Papua,” seperti diungkapkan Rani salah satu peserta gathering tersebut.

Dalam acara tersebut Honda Customer Care Main Dealer memberikan banyak hadiah kepada para peserta FLP gathering, diantaranya helm menarik, jaket, t-shirt, pouch, ragam tumbler serta hadiah unik lainya, serta memberikan kegiatan yang happy fun penuh entertaint.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: