Suzuki GSX150 Bandit Versi Touring , Cakep dan Gagah.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, ini sebenarnya sebuah posting yang agak terlambat, namun tak apalah…better late than never…., tak iye ? 😊

Penampakan sosok Suzuki GSX150 yang dimodifikasi dengan part aksesoris untuk touring,Mas Sayur dapatkan dari rilis resmi dari PT.SIS yang dikirim by email.

Secara garis besar,aksesoris versi touring yang menempel pada Suzuki GSX150 Bandit ini tak ada bedanya dengan yang menempel pada Suzuki GSX-S150 versi Touring yang sudah diperkenalkan tahun lalu.

VLOG :Lebih Dekat dan Detail Dengan Suzuki GSX-S150 Touring Version.

 

Dan sepertinya pembelian part modif versi touringnya juga sama metode dan harganya dengan GSX-S150 versi touring. Namun ini cuma opini pribadi Mas Sayur , lho ya….

GSX150 Bandit Touring ini terlihat mencolok dengan part modifikasi untuk pengendara yang menginginkan Suzuki GSX150 Bandit nya tampil layaknya motor touring, seperti Visor depan yang tinggi dan side box yang terbuat dari nilon yang masih akan aman saat hujan karena ada cover plastik di dalam box nya yang bisa digunakan untuk membungkus box saat hujan.

Part modif ala touring selanjutnya yang nemplok di GSX150 Bandit Touring adalah Hand Guard yang nemplok di stang kemudi.

Ada pula aksesoris berupa Tank Pad dan Fuel Cap.

Overall, penambahan aksesoris ala touring pada Suzuki GSX150 Bandit ini memang mendongkrak tampilannya menjadi lebih gagah dan keren.

Klik galeri gambarnya berikut ini,

 

Advertisements
Baca Juga :  YIMM Saat Ini Memang Belum Berniat Meluncurkan Pesaing Honda Verza

2 tanggapan untuk “Suzuki GSX150 Bandit Versi Touring , Cakep dan Gagah.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: