Suzuki GSX150 Bandit Versi Touring , Cakep dan Gagah.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, ini sebenarnya sebuah posting yang agak terlambat, namun tak apalah…better late than never…., tak iye ? 😊

Penampakan sosok Suzuki GSX150 yang dimodifikasi dengan part aksesoris untuk touring,Mas Sayur dapatkan dari rilis resmi dari PT.SIS yang dikirim by email.

Secara garis besar,aksesoris versi touring yang menempel pada Suzuki GSX150 Bandit ini tak ada bedanya dengan yang menempel pada Suzuki GSX-S150 versi Touring yang sudah diperkenalkan tahun lalu.

Suzuki GSX-S150 Touring Version Hadir di Jayapura Papua, Keren Bro…!!

VLOG :Lebih Dekat dan Detail Dengan Suzuki GSX-S150 Touring Version.

 

Baca Juga :  Galery Viar Cross X 150 SF [ Reques Pembaca ]

Dan sepertinya pembelian part modif versi touringnya juga sama metode dan harganya dengan GSX-S150 versi touring. Namun ini cuma opini pribadi Mas Sayur , lho ya….

GSX150 Bandit Touring ini terlihat mencolok dengan part modifikasi untuk pengendara yang menginginkan Suzuki GSX150 Bandit nya tampil layaknya motor touring, seperti Visor depan yang tinggi dan side box yang terbuat dari nilon yang masih akan aman saat hujan karena ada cover plastik di dalam box nya yang bisa digunakan untuk membungkus box saat hujan.

Baca Juga :  Rayakan HUT RI ke-73, Bikers Honda di Jayapura Ikuti Konvoi Merdeka.

Part modif ala touring selanjutnya yang nemplok di GSX150 Bandit Touring adalah Hand Guard yang nemplok di stang kemudi.

Ada pula aksesoris berupa Tank Pad dan Fuel Cap.

Overall, penambahan aksesoris ala touring pada Suzuki GSX150 Bandit ini memang mendongkrak tampilannya menjadi lebih gagah dan keren.

Klik galeri gambarnya berikut ini,

 

Baca Juga :  Yamaha Menjawab Tantangan Honda Verza
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “Suzuki GSX150 Bandit Versi Touring , Cakep dan Gagah.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.