Honda CB150 Verza Bikepacker Touring Regional Jayapura Gelar Aksi Sosial Bersama SHSCJ.

(ZonaMotor.NET – Jayapura) – Honda CB150 Verza Bikepacker Touring merupakan kegiatan Nasional yang di adakan oleh serentak di seluruh Indonesia bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM) Selaku ATPM sepeda motor Honda di Indonesia.

Di wilayah kerja Astra Motor Papua,Honda CB150 Verza Bikepacker Touring diadakan bersama komunitas SHSCJ (Satu Hati Streetfire Club Jayapura) yang diikuti oleh puluhan bikers.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22-23 September 2018 dengan tujuan destinasi Pantai Krimpong yang berada di Kabupaten Sentani dengan jarak tempuh sekitar 60km dari kota Jayapura.

Komunitas SHSCJ galangkan aksi sosial pembersihan pantai Krimpong dan pemberian bantuan sembako untuk warga sekitar pantai Krimpong.

Baca Juga :  Free Styler Belagu Kecebur Got..? Kapokmu kapan...

Mengambil titik start touring dari kantor Main Dealer Honda, peserta konvoi diharuskan menggunakan atribut lengkap riding gear guna mengurangi resiko yang akan terjadi pada saat berkendara dan selalu cari aman saat berkendara.

Komunitas SHSCJ bersiap untuk mengumpulkan logistik camping serta bantuan sembako dan selanjutnya menuju Pantai Wisata Krimpong untuk menginap camping di pinggir pantai menghabiskan waktu bersama di akhir pekan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menikmati keindahan alam pantai Krimpong yang terletak di Pelabuhan Depapre.

Tidak hanya menikmati keindahan alam pantai Krimpong, komunitas SHSCJ galangkan aktifitas sosial dengan bersih-bersih lokasi pantai Krimpong dan memberikan sumbangan bantuan sembako kepada warga sekitar pantai Krimpong.

Baca Juga :  Honda Bikers Day 2017 Segera Digelar,Begini Cara Pendaftarannya.

Kegiatan Bikepacker Touring ini merupakan hal yang sangat positif guna menjalin tali silaturahmi antar anggota komunitas CB150 yang tergabung dalam SHSCJ serta meningkatkan kepedulian komunitas terhadap lokasi wisata, sekaligus memperkenalkan produk terbaru Honda, yaitu CB150 Verza” ujar Irfandi Achmad, PIC Community Astra Motor Papua.

All New Honda CB150 Verza dibekali dengan mesin 150cc, 4 langkah SOHC dengan 5 kecepatan yang menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat dikelasnya dengan 46,3 km/liter (EURO 2). All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga On The Road Papua Rp 24.230.000,- untuk tipe Cast Wheel dan Rp 23.440.000,- untuk tipe Spoke Wheel.

Baca Juga :  Bagaimanapun Juga, Kau Tetap Indonesiaku...,Dirgahayu RI ke - 70

Review tentang Honda CB150 Verza, silahkan masuk di tautan berikut

Test Ride All New Honda CB150 Verza, Gesit dan Lincah,Cocok Banget Buat Pikulan Sayur. 😉

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.