Gerry Salim dan Dimas Ekky Siap Kembali Beraksi pada Persaingan FIM CEV di Jerez.

ZonaMotor.NET – Dua bulan setelah balapan terakhir, FIM CEV kembali hadir akhir pekan ini, yang merupakan putaran keenam. Gerry Salim dan Dimas Ekky akan beraksi di Jerez Circuit – Angel Nieto pada akhir pekan ini, dengan tekad meraih hasil bagus di kelas masing-masing, Moto3 Junior World Championship dan Moto2 European Championship.

Gerry Salim akan membalap di lintasan yang sudah dia kenali sebelumnya, sesuatu yang hanya dia rasakan saat turun di Valencia pada musim ini. Pebalap AHRT tersebut turun pada Red Bull Rookies Cup di Jerez pada Mei 2018, dan akan berusaha untuk meraih hasil bagus pada balapan Minggu nanti, setelah gagal meraih poin di MotorLand Aragon sebelum jeda musim panas.

Bagi Dimas Ekky, Jerez Circuit – Angel Nieto merupakan tempat yang spesial. Pada 2014, dia menjalani debut FIM CEV di sana, dan lintasan ini tetap menjadi favoritnya. Tahun lalu, dia mendapatkan hasil terbaik di sirkuit ini, yaitu posisi keempat, dan hanya tertingal 0,1 detik dari peraih podium. Dua pekan lalu, dia menjalani tes di sirkuit ini dan hasilnya positif.

Baca Juga :  Hasil Babak Kualifikasi FIM CEV Repsol Seri Portugal,Dimas Ekky Start ke-8,Andi Gilang Start ke-15.

Dua balapan Moto3 Junior World Championship akan digelar Minggu (30/9/2018) pada pukul 11.00 waktu setempat (16.00 WIB) dan 14.00 waktu setempat (19.00 WIB), sementara balapan Moto2 European Championship akan berlagsung pada pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB). Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube.

Gerry Salim #31 :

Saya merasa sudah melakukan persiapan yang sangat bagus untuk balapan akhir pekan ini di Jerez. Kondisi fisik saya sangat bagus dan saya sangat banyak berlatih dengan sepeda, jadi saya sangat percaya diri. Saya sudah tidak sabar untuk balapan di sana karena saya sudah tahu lintasan ini dari saat ikut Red Bull Rookies Cup. Pengalaman balapan itu bisa sangat membantu saya meraih hasil bagus. Rencana akhir pekan ini akan sama seperti sebelumya, yaitu bekerja keras sejak sesi latihan agar bisa turun balapan dalam kondisi terbaik, dan berpeluang bersaing di grup depan.

Baca Juga :  Pake Flaser Sein Berbunyi, Manfaatnya Lebih Banyak Daripada Kebisingannya.

Dimas Ekky #20 :

Setelah jeda musim panas, saya sangat menantikan balapan di Jerez dan meraih hasil bagus. Sejak kembali ke Barcelona, saya fokus menjalani banyak latihan dengan sepeda, dan dua pekan lalu kami mendapatkan hasil positif saat tes di Jerez, dan itu sangat membantu saya untuk kembali mendapatkan feeling yang bagus dengan Kalex setelah jeda cukup lama. Saya yakin dengan tes tersebut saya akan bisa melaju lebih cepat sejak Kamis (27/9/2018) hingga saat balapan. Saya sangat termotivasi untuk balapan akhir pekan ini, di lintasan yang sangat saya suka, dan semoga saya bisa meraih hasil lebih baik dari balapan-balapan sebelumya.”

 

Baca Juga :  Marc Marquez Raih Pole Position di Argentina

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Gerry Salim dan Dimas Ekky Siap Kembali Beraksi pada Persaingan FIM CEV di Jerez.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.