Meriahnya Opening Party Honda DBL Papua Series 2018.

(Jayapura- ZonaMotor.NET) Agenda tahunan Honda DBL (Developmental Basketball League) kembali digelar. Astra Motor Papua bersama dengan Honda DBL 2018 menyelenggarakan opening party Honda DBL Papua Series 2018.

Opening Party Honda DBL 2018 Papua Series diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2018 bertempat di GOR Waringin Kotaraja Jayapura Papua. Seremoni pembukaan Honda DBL Papua Series dihadiri oleh TOP management Main Dealer Honda Astra Motor Papua diantaranya Wendy Tenario selaku Region Head dan Ronny Natsir selaku Manager Marketing Astra Motor Papua.

Kegiatan ini diselenggarakan sejak tanggal 1 Oktober hingga 6 Oktober 2018 yang diikuti oleh SMA se Papua, dimana pada pertandingan perdana akan tampil enam pertandingan dari 18 perwakilan SMA.

Baca Juga :  Mereka "Belum Waktunya" Bawa Motor

“Honda DBL Papua series 2018 ini juga dimeriahkan dengan konten acara yang menarik bagi konsumen Honda serta masyarakat Jayapura khususnya, diantaranya Honda Youth Festival, Band Performance, Dance, Stand Up Comedy, DJ Performance, Program khusus penjualan Sepeda Motor Honda ,Test Ride berhadiah, service sepeda motor murah dan banyak games hadiah lainya, serta diramaikan juga oleh sederatan komunitas papuasinger, dimana hadiah utama/grand prize adalah 1 buah Unit Sepeda Motor BeAT Street,”seperti yang disampaikan oleh Ronny Natsir selaku manager marketing Astra Motor Papua

Baca Juga :  Best Brand Award 2017,Honda BeAt dan Honda Supra X 125 Raih Predikat Terbaik.

Ronny juga menambahkan bahwa selain booth pameran Honda dalam rangkaian acara tersebut Honda memberikan beberapa program khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda Motor Honda di area Honda DBL Papua Series 2018 diantaranya tambahan direct gift jaket keren untuk pembelian Vario 125 dan Vario 150, diskon khusus hingga Rp. 1,1 juta untuk pembelian cash dan kredit sepeda motor CB150R, BeAT Street diskon hingga Rp.400 ribuan, serta program menarik lainnya. Bagi konsumen yang berdomisili di Jayapura yang juga mendapatkan SMS mengenai pelaksanaan Honda DBL Papua series 2018 ini juga dapat datang ke Booth Honda untuk dapat ditukarkan dengan souvenir menarik yang sudah disediakan.

Baca Juga :  Semangat Tinggi Seorang Ibu yang Patut di Acungi Jempol..

“Dan bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bisa menghubungi nomer Hotline Astra Motor Papua di nomer 08114828282,” pungkasnya.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.