Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2018 Nasional Resmi Dibuka, Buruan Daftar…!!

ZonaMotor.NET – Sobat bikers dimana pun anda berada, event tahunan yang diselenggarakan PT.Astra Honda Motor (AHM) untuk mengapresiasi dan ajang silaturahmi bikers Honda seluruh tanah air,yakni Honda Bikers Day (HBD) Nasional tahun 2018 akan segera digelar 17 November 2018 mendatang.

Seperti ditulis sebelumnya HBD Nasional 2018 akan digelar di Pangandaran, Jawa Barat.

Honda Bikers Day ke-10 Akan Digelar di Pangandaran,Catat Jadwalnya,Bro…

Ada yang spesial dengan pemilihan lokasi HBD Nasional 2018, yaitu penyelenggaraan Honda Bikers Day yang pada tahun 2018 ini memasuki usia pelaksanaan yang ke-10, ternyata pada awal mulanya dikulai di Pangandaran juga, dengan kata lain, Honda Bikers Day yang pertama dilaksanakan di Pangandaran pada 10 tahun yang lalu.

Selanjutnya, secara resmi situs hondacommunity.net sebagai media sosial resmi PT.AHM yang menggandeng komunitas motor Honda telah membuat pernyataan resmi bahwa pendaftaran online Honda Bikers Day Nasional 2018 sudah mulai dibuka hari ini, 2 November 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Caranya ?

Gampang saja,mas bro… , Masuk aja di link

http://www.hondacommunity.net/hbd2018

Sebagai tambahan, bagi sobat bikers yang tak sempat melakukan registrasi online, menurut hondacommunity.net , panitia akan membuka pendaftaran langsung ditempat pelaksanaan acara.

Baca Juga :  Honda DBL With KFC 2022-2023 Resmi Dimulai.

Naaah…jelas,to…

Buruan daftar….

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.