Jelang Asia Talent Cup Seri Buriram, Lima Pembalap Muda AHRT Siap Beraksi (Lagi).

Zona motor.NET – Asia Talent Cup 2018 kembali beraksi akhir pekan ini di Chang International Circuit, yang merupakan putaran keempat dari kompetisi berlevel internasional tersebut. Dua bulan sejak balapan ATC terakhir, para pebalap muda berbakat Indonesia ini akan kembali ke sirkuit yang dua kali menjadi tuan rumah dalam satu musim. M Adenanta Putra sudah fit setelah cedera tangan yang membuatnya absen pada balapan terakhir di Sepang, Malaysia.

Pada kunjungan pertama mereka di Thailand yaitu pada putaran kedua, Mario Suryo Aji dan M Afridza Munandar berhasil naik podium, M Agung Fachrul dan M Adenanta Putra finis 10 besar, sementara Lucky Hendriansya berhasil meraih poin. Dengan pengalaman yang sudah dimiliki, lima pebalap AHRT ini bertekad untuk mengulang performa bagus mereka, yakni selalu bersaing untuk meraih podium.

Putaran di Buriram ini merupakan yang pertama dari tiga terakhir pada persaingan musim 2018, dan akan digelar berbarengan dengan berlangsungnya putaran MotoGP World Championship di Thailand, Jepang, dan Malaysia. Dua balapan ATC putaran Buriram digelar pada akhir pekan ini yaitu Sabtu (13/10/2018) pukul 16.30 WIB dan Minggu (14/10/2018) pukul 15.30 WIB. Setiap balapan akan berlangsung dalam 16 lap.

Baca Juga :  Dimas Ekky dan Andi Gilang Bertekad Kibarkan Merah Putih di Balap Eropa
AFRIDZA
MUNANDAR 

#4 – AHRT rider
Instagram: @afridzasyach
“Pada putaran ini, saya bertekad akan berusaha lebih keras lagi untuk mengulang raihan podium yang saya dapatkan pada putaran sebelumnya di Thailand. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.”
MARIO SURYO AJI
#7 – AHRT rider
Instagram: @marios.a16
“Chang International Circuit merupakan salah satu sirkuit favorit saya, dan sejumlah balapan yang saya jalani di sini membuahkan hasil bagus. Berbekal pengalaman pada putaran kedua ATC musim ini dan Thailand Talent Cup 2017, saya optimistis menghadapi putaran di Buriram kali ini. Persiapan matang telah saya lakukan dengan menjaga kondisi fisik, latihan motor, serta belajar mengenai sirkuit ini lagi. Semoga pada putaran ini saya mampu kembali meraih hasil maksimal dan merapatkan jarak dengan pimpinan klasemen Asia Talent Cup.”
Baca Juga :  Dimas Ekky Cetak Sejarah,Raih Podium 3 di Race 1 CEV Moto2 Seri Barcelona.

 

LUCKY
HENDRIANSYA

#13 – AHRT rider
Facebook: /lucky.kaddi.14
Instagram: @12luckykaddi
“Setelah hasil yang cukup bagus pada putaran sebelumnya di Sepang, saya merasa semakin percaya diri di atas motor NSF250R. Semoga pada putaran ini saya kembali mampu tampil maksimal dengan meraih hasil positif untuk bangsa Indonesia.”

 

M. ADENANTA PUTRA
#16 – AHRT rider
Instagram: @adenanta21
“Pada tiga putaran awal ATC musim ini, saya selalu terganggu cedera. Kali ini, saya datang dengan kondisi yang fit. Saya sudah tidak sabar untuk bisa menunjukkan kemampuan saya yang sesungguhnya, sekaligus menebus hasil yang kurang bagus pada tiga putaran sebelumnya. Semoga seluruh persiapan yang telah saya lakukan di Indonesia akan berbuah manis dengan meraih kemenangan di Buriram.”
M. AGUNG
FACHRUL

#22 – AHRT rider
Instagram: @152_agungdidu
“Setelah jeda selama dua bulan, saya sangat siap untuk menghadapi putaran Buriram. Berbagai persiapan sudah saya lakukan untuk bisa mengakhiri rentetan kegagalan podium selama ikut Asia Talent Cup. Berbekal pengalaman pada putaran kedua musim ini, saya telah mempelajari kelemahan saya dan akan saya coba perbaiki. Semoga saya mampu meraih hasil terbaik untuk Indonesia.”
Baca Juga :  Revisi Jadwal ARRC 2017,Seri Sentul Aman,Seri ke-5 India Dipindah.

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: