Harga GSX150 Bandit Sama Dengan Suzuki GSX-S150, Intip Harganya OTR Papua Disini, gan..

ZonaMotor.NETSobat bikers, Suzuki GSX150 Bandit yang diperkenalkan oleh PT.Suzuki Indomobil Salesman (SIS) di booth pameran GIIAS pada Agustus 2018 yang lalu memang belum mengumumkan harga resminya, hanya sekedar pengenalan wujud, spesifikasi dan pilihan warnanya saja.

Tentu hal ini mengundang rasa penasaran dari sobat pembaca yang antusias. Berapa harga yang akan dipatok untuk Sizuki GSX150 Bandit ?

Dan semua keingintahuan itu akgakhir terjawab. Akhirnya PT.SIS mengumumkan harga resmi dari Suzuki GSX150 Bandit.

Dikutip dari detik Oto (05/10/2018), PT.Suzuki Indomobil Salesman (SIS) mengumumkan harga resmi Suzuki GSX150 Bandit di Telaga Sampireun Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, Jumat (5/10/2018).

Berapa harganya ?

Suzuki GSX150 Bandit yang merupakan motor sport naked 150 cc dari Suzuki dengan basis mesin serupa Suzuki GSX R /S 150 tersebut dibanderol dengan harga 26 juta Rupiah OTR Jakarta.

Baca Juga :  Dealer Bajaj di Jayapura Masih "buka"

Cukup surprise sebenarnya, karena harga 26 juta OTR Jakarta adalah harga yang sama persis dengan Suzuki GSX-S150 versi Shutterd key alias non keyless.

OPINI PENULIS.

Opini pribadi penulis, kesamaan harga antara GSX150 Bandit dan GSX-S150 akan “membelah” lagi konsumen yang antusias ke sport naked 150 cc nya Suzuki menjadi 2 kelompok :

  • Konsumen berusia muda yang menginginkan motor sport naked Suzuki yang keren dan racing look , akan cenderung memilih GSX-S150.
  • Kelompok konsumen yang lebih menggunakan motor sport untuk daily use dan multipurpose vehicle (kendaraan serbaguna), akan lebih memilih Suzuki GSX150 Bandit. Multipurpose yang dimaksud disini adalah, perlakuan pemilik sepeda motor di Indonesia yang cenderung menggunakan sepeda motor nya untuk berbagai aktifitas dan kepentingan, mulai dari antar anak sekolah, belanja ke pasar, ke sawah ngangkut peralatan pertanian, ngojek dll. Sebuah hal yang tak bisa dipungkiri bahwa jok Suzuki GSX150 Bandit yang menyambung dan lebih landai jika dibandingkan dengan Suzuki GSX-S 150, menjadi penentu dalam hal ini.
Baca Juga :  New Yamaha R25 Resmi Diluncurkan, Harga 58,6 Juta Rupiah "Saja", Berikut Fitur dan Spesifikasi Lengkap nya.

HARGA GSX150 Bandit OTR PAPUA.

Sehari sebelum PT.SIS mengumumkan harha Suzuki GSX150 Bandit secara resmi, penulis sebenarnya sudah mengantongi informasi resmi temtate harganya, baik OTR Jakarta ataupun Papua, namun sengaja baru dipublikasikan hari ini, menunggu pengumuman resmi 😊

Adalah PT.Papua Modern Motor yang merupakan salah satu penyalur sepeda motor Suzuki di Papua lah yang memberikan informasi nya.

Singkat cerita, Suzuki GSX150 Bandit di Jayapura Papua akan dijual dengan harga 30,93 juta Rupiah “saja”.

Pada kesempatan berbincang dengan kepala dealer Suzuki Tanah Hitam , Abepura- Jayapura di kantornya beberapa waktu yang lalu, Pihak Papua Modern Motor memperkirakan bahwa Suzuki GSX150 Bandit sudah akan ready stock di Jayapura pada swkitar akhir November 2018.

Baca Juga :  Akankah Terjadi Pertarungan Beda Kelas..?
Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: