All New Yamaha MT15 Resmi Rilis di Thailand, Bentar Lagi Indonesia, Dong…

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimana pun anda berada, pada akhirnya misteri penampakan sosok motor sport naked misterius yang sempat viral beberapa waktu yang lalu di jagad Maya dan diduga adalah the Next Yamaha Xabre, akhirnya terjawab sudah.

Sejak awal, admin lebih banyak diam menanggapi gambar yang beredar ini, namun admin punya keyakinan penuh bahwa gambar yang pertama kali ditangkap secara jelas dan diposting di group Facebook BEKAKAS oleh akun  M Nashrul Azis itu adalah Yamaha MT15 yang kemungkinan besar akan menggantikan posisi Yamaha Vixion.(opini pribadi,maybe yes, maybe no).

Baca Juga :  Mendengar Yamaha Mau Ikut Main di Sportbike Murah 150 cc, AHM Selow aja.. ;-)

Kembali ke tema,

Sesepuh blogger otomotif Indonesia, Wak Haji Taufik TMCblog baru saja mengabarkan bahwa Yamaha Thailand telah resmi merilis All New Yamaha MT15,hari ini Sabtu 6 Oktober 2018 di Gedung Impact Forum Muang Thong Thani, Bangkok-Thailand.

Kemungkinan besar, setelah Thailand merilisnya, maka giliran Indonesia juga menghadirkan All New Yamaha MT15 ke Tanah aor, entah dengan nama yang sama , ataukah dengan nama lain. Yang jelas, kasus ini sama dengan pola saat Yamaha R15 V.2 hadir dulu, meskipun dikabarkan Yamaha R15 dibuat di Indonesia, namun Thailand mendapatkan kesempatan merilisnya terlebih dahulu.

Baca Juga :  2015 Kawasaki Z250,with Assist & Slipper Clutch Plus ABS

Dari foto yang di share TMCblog, penampakan All New Yamaha MT15 sama persis dengan spyshoot yang beredar sebelumnya dan menggunakan mesin 155 cc cc s VVA dan dilengkapi dengan asisten and slipper clutch layaknya mesin All New Yamaha R15 dan atau Vixion R.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: