Trade For Upgrade, Program Keren Suzuki Untuk Pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, setelah resmi mengumumkan harga resmi dari Suzuki GSX150 Bandit pada 5 Oktober 2018 kemarin, PT. Suzuki Indomobil Salesman (SIS) rupanya juga telah mempersiapkan sebuah program keren dan menarik untuk memudahkan konsumen yang hendak meminang Suzuki GSX150 Bandit.

Baca harga resmi Suzuki GSX150 Bandit ada tautan berikut:

Dalam rilis yang diterbitkan oleh PT.SIS, program keren tersebut dinamai Trade For Upgrade.

Apaan, tuch ..?

Aturan mainnya seperti berikut ,

Calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Baca Juga :  Berbagi Info Bagi Pengguna Suzuki Satria FU, Ragam Permasalahan Suzuki Satria FU dan Solusinya.

Contoh : Bro Edo punya Suzuki satria FU150 yang sudah usang karena usianya sudah lebih dari 5 tahun, berhubung Edo pengin membeli GSX150 Bandit, maka dijuallah Satria FU nya dan laku 10 juta (MISALNYA), maka setelah Satria FU nya laku, Edo datang ke Dealer Suzuki untuk mengajukan kredit pembelian Suzuki GSX150 Bandit dengan membawa persyaratan :

  1. Uang hasil penjualan motor lamanya disertai kuitansi penjualan motor lamanya. (Note : uang hasil penjualan belum akan diminta sebelum proses pengajuan di setujui ).
  2. Salinan (foto copy) STNK dan BPKB motor lamanya yang telah dijual tadi.
  3. Dokumen Identitas diri berupa KTP dan Kartu Keluarga.
Baca Juga :  Honda Super Cub C125 MY 2018 Hadir di Bangkok Motor Show 2018.

Maka setelah pengajuan kredit Edo disetujui oleh pihak leasing, maka uang hasil penjualan motor lama si Edo akan menjadi uang muka dari pembelian Suzuki GSX150 Bandit DITAMBAH Insentif 3 juta Rupiah dari program Trade for Upgrade, sehingga uang muka alias DP dari pembelian Suzuki GSX Bandit si Edo menjadi 13 juta. (10 juta hasil penjualan motor lama ditambah 3 juta dari program Trade of Upgrade).

Bagaimana ? Keren, bukan ?

Dan sebagai tambahan, program ini berlaku di semua dealer sepeda motor Suzuki di seluruh Indonesia.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: