Race 2 ARRC 2018 Seri Sentul, Dominasi Astra Honda Racing Team Tak Terbendung.

ZonaMotor.NET – Astra Honda Racing Team keluar sebagai juara umum Asia Road Racing Championship dalam dua musim secara beruntun di kelas Asia Production 250cc, dan kali ini lewat Rheza Danica. Rheza finis di posisi kedua pada balapan di Sentul International Circuit, Minggu (14/10/2018), di mana Awhin Sanjaya meraih kemenangan pertamanya, sementara Mario Suryo Aji kembali terjatuh. Di kelas SuperSports 600cc, Andi Gilang meraih kemenangan keduanya secara beruntun, sementara Irfan Ardiansyah finis lima besar.

Balapan Asia Production 250cc hari ini mirip dengan balapan sehari sebelumnya. Tiga pebalap AHRT berada di posisi peraih podium pada lap kedua balapan. Namun, Mario terjatuh di tikungan 8 saat menjalani lap ketujuh. Setelah insiden yang dialami Mario, Awhin dan Rheza lepas dari rombongan dan akhirnya finis di posisi pertama dan kedua. Hasil ini memastikan Rheza meraih gelar juara AP250 musim 2018. Rheza kini mengoleksi 193 poin, Mario berada di posisi ketiga klasemen dengan 122 poin, sementara Awhin di posisi keempat dengan 117 poin.

Baca Juga :  Moto2 Catalunya 2018,Dimas Ekky Akan Start Dari Posisi 30.

Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah tampil luar biasa pada balapan kelas SS600. Gilang yang meraih kemenangan keduanya secara beruntun, sudah memimpin sendiri di depan saat balapan masih menyisakan tiga lap. Berkat hasil ini, dia naik ke posisi keempat klasemen dengan perolehan 99 poin, sama dengan pebalap di posisi ketiga. Irfan yang finis di posisi kelima kini berada di posisi ke-13 klasemen dengan 37 poin.

Baca Juga :  Thailand Talent Cup 2018 Seri ke-5, Pembalap Astra Honda Racing School Sapu Bersih Podium.

Asia Road Racing Championship akan mengakhiri musim 2018 pada 1-2 Desember di Chang International Circuit, Thailand, yang merupakan putaran keenam.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: