Lucky Hendriansya Finish 5 Besar di Race 1 Asia Talent Cup 2018 Seri Motegi.

ZonaMotor.NET – Jumat (19/10/2018) menjadi hari dengan hasil berbeda bagi bara pebalap muda Astra Honda Racing Team yang akhir pekan ini bersaing di Motegi, Jepang, dalam lanjutan kompetisi Asia Talent Cup. Lucky Hendriansya berada di rombongan terdepan dan akhirnya finis di posisi kelima pada balapan pertama ini. M Agung Fachrul finis di posisi kedelapan, sementara Afridza Munandar ke-13 setelah sempat terjatuh. Mario Suryo Aji dan M Adenanta Putra mengalami kecelakaan, sembilan lap sebelum finis.

Baca Juga :  Inilah All New Honda BeAt Model Year 2020 (TVC)

Mario Aji, yang start dari posisi terdepan, dan Lucky Hendriansya mengawali balapan dengan baik, dan bergantian memimpin balapan pada tiga lap pertama. Ketika balapan tersisa sembilan lap, Mario terjatuh di tikungan 8, bersamaan dengan ketika Adenanta terjatuh di tikungan 4. Afridza juga terjatuh di tikungan 5, tetapi mampu melanjutkan balapan dan akhirnya finis di posisi ke-13. Agung mencatat hasil positif dengan masuk 10 besar berkat finis di posisi ke-8.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap FIM CEV Repsol Seri ke-4 di Sirkuit Valencia.

Balapan pertama ini berlangsung di lintasan basah dan kering, karena hujan sempat turun saat sesi latihan bebas untuk MotoGP World Championship. Para pebalap Asia Talent Cup akan menjalani sesi kualifikasi kedua pada Sabtu (20/10/2018) pukul 08.15 waktu setempat (06.15 WIB) untuk menentukan posisi start balapan kedua akhir pekan ini, yang akan dimulai pada pukul 16.15 waktu setempat (14.15 WIB).

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.