Servis Tanpa Antri di PIT Express, “Satu Harga Satu Indonesia”, Hanya di Dealer Berlogo Astra Motor.

ZonaMotor.NET – Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda senantiasa mengupayakan berbagai layanan demi kepuasan konsumennya. Melalui jaringan retailernya, Astra Motor memberikan program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia”, di mana konsumen diberikan kemudahan dalam merawat motor kesayangannya.

Manager retail Astra Motor Papua, Is Beniqno Putra Megawan mengatakan bahwa Program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia” berlangsung dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2018.

Program ini bertujuan untuk mengapresiasi pelanggan setia sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat. Semua pelanggan tanpa terkecuali sangat berharga di mata Astra Motor, sehingga semua pelanggan di seluruh Indonesia berhak memperoleh harga yang sama.

Cukup dengan membayar Rp 25.000,- , pelanggan setia dapat menikmati jasa penggantian sparepart di PIT EXPRESS tanpa harus antre”, ujar Is Beniqno Putra Megawan.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Gelar Honda Day 2018 di Sorong,Hadirkan Group Band Tipe-X.

Adapun penggantian sparepart yang dapat dikerjakan di Pit Express seperti penggantian oli, ban, rantai, drive belt, kampas rem, lampu, dan bagian lain yang pengerjaannya tidak memakan waktu lebih dari 20 menit.

Is Beniqno Putra Megawan menambahkan bahwa untuk pelanggan yang khusus melakukan penggantian oli di PIT EXPRESS cukup membayar jasa servis penggantian oli sebesar Rp 2.000,-. Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan gratis untuk pengecekan ban depan dan ban belakang, rem depan dan rem belakang, free tutup pentil ban, lampu depan dan lampu belakang, tali gas, serta tali clutch.

Program “Satu Harga Satu Indonesia” juga menyediakan keuntungan menarik lainnya, yaitu pembagian 10 jas hujan kepada pelanggan beruntung setiap bulannya. Pelanggan cukup foto yang paling menarik dan berkesempatan memperoleh jas hujan yang akan diundi setiap bulanannya.

Baca Juga :  Sekedar Tahu,Harga Motor Baru Kawasaki di JAYAPURA

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi sosial media @astramotor dan website www.astramotor.co.id atau dapat langsung mengunjungi dealer Astra Motor terdekat.

Harry Pranata, selaku Technical Service Manager mengatakan bahwa program PIT EXPRESS “Satu Harga Satu Indonesia” ini hanya berlaku di jaringan Honda berlogo Astra Motor di Papua dan Papua Barat, antara lain yaitu Astra Motor Entrop, Astra Motor Tanah Hitam, Astra Motor Sentani, Astra Motor Sorong 1, Astra Motor Sorong 2, Astra Motor Timika, Astra Motor Manokwari, Astra Motor Merauke, dan Astra Motor Nabire.

Program lainnya yaitu untuk motor tipe CUB atau motor bebek yang berlaku mulai tanggal 17 Oktober – 31 Oktober 2018 mendapatkan penawaran menarik sebesar Rp 80.000,-. Program menarik ini dengan paket servis lengkap dan ganti oli khusus untuk tipe motor bebek dengan tahun produksi dibawah tahun 2014. Syarat lainnya yaitu konsumen cukup untuk menunjukkan postingan instagram ataupun facebook dealer Astra Motor tersebut.

Baca Juga :  Ekspor Sepeda Motor Honda Naik 175 %, Ini Data dan Faktanya.

Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai serta beragam layanan terbaik untuk kepuasan pelanggan,” tutup Is Beniqno Putra Megawan.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.