Jorge Lorenzo Masih Akan Absen di MotoGP Philip Island.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada,pasca kecelakaan hebat di sesi Free Practice 2 MotoGP 2018 seri Buriram Thailand, rupanya cedera yang diderita Jorge Lorenzo masih belum memungkinkannya mengikuti MotoGP seri Philip Island , pekan depan.

Kepastian tersebut didapatkan dari akun official Ducati Motor di Twitter yang mengunggah sebuah twit tentang hal tersebut.

Postingan tersebut menyatakan bahwa pasca MotoGP Motegi kemaren, Jorge Lorenzo langsung bertolak ke Spanyol untuk bertemu tim dokter guna melakukan proses penyempurnaan pemulihan cidera yang dialaminya (retak tulang di pergelangan tangan kirinya). FYI , sebelum cidera tersebut diatas, Lorenzo sudah mengalami cidera dislokasi ibu jari dan retak metatarsal yang di dapat saat  balapan di Aragon. Selanjutnya, tim Ducati menyatakan bahwa Lorenzo akan melewatkan seri Philip Island dan berharap bisa kembali ke lintasan di Sepang, Malaysia.

Baca Juga :  Honda Vario 150 Siap Rilis... Ah... Sudah Terlalu banyak Bayar Pajak Kendaraan... ;-)

 

Ketidakikutsertaan Lorenzo di seri Buriram dan Motegi, otomatis mempengaruhi posisi Lorenzo di papan klasemen. Pasca race di Motegi,posisi Lorenzo di papan klasemen berada di urutan 8 dengan 130 poin, melorot 3 peringkat dari sebelumnya yang ada di posisi 5. Dan posisi 5 saat ini diduduki Cal Crutchlow dengan koleksi 148 poin.

Berikut detik-detik jatuhnya Lorenzo di GP2 MotoGP Buriram yang sangat mengerikan.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: