Podium Yang Istimewa Bagi Rins dan Tim Suzuki.

ZonaMotor.NET – Keberhasilan Alex Rins menyudahi balapan di MotoGP Motegi pada posisi ke-3 merupakan hal yang sangat istimewa bagi tim Suzuki dan Rins sendiri.

Podium 3 pun terasa bak kemenangan bagi tim Suzuki. Hal ini wajar,mengingat untuk mengalahkan Ducati dan Honda bagi Suzuki adalah sebuah hal yang sangat berat, akan tetapi mampu menyaingi Yamaha M1 dan mengalahkannya dalam beberapa race tentu sebuah hal yang luar biasa, mengingat Yamaha M1 adalah “mantan” motor juara yang menguasai podium MotoGP pada beberapa tahun yang lalu dan itu berlangsung cukup lama.

 

Baca Juga :  AG Grasstrack Championdhip 2019 Jayapura, Hajatan Otomotif Terbesar di Papua, Bukti Papua Aman dan Kondusif.

Mampu menunjukkan performa optimal dan berakhir dengan posisi podium saat balapan di “kandang sendiri” hal itulah yang menjadikannya istimewa.

Berikut penutipen Alex Rins, dikutip dari website Suzuki Racing

Saya merasa sangat bahagia dan begitu juga dengan tim, terutama karena Jepang adalah race kandang bagi mereka. Kami melakukan balapan yang hebat; Saya mampu mengungguli para pembalapย  diyang lain di awal, dan memiliki kecepatan yang baik. Setelah Andrea jatuh, saya menilai situasinya dan berpikir Crutchlow mungkin terlalu jauh di depan, tetapi saya memutuskan untuk mencoba mengejarnyanya. Tapi sulit untuk melewatinya karena dia mengerem sangat keras (late Braking). Tetapi akhirnya kami mendapat posisi ke-3 dan kami sangat senang. Saya masih belajar, dan pastinya menyenangkan untuk bertarung dengan pembalap lain, meskipun itu sangat sulit. Kami akan mencoba mengakhiri musim ini dengan lebih banyak podium”.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.