All New Yamaha R15 disulap Jadi Becak Motor, Bentor Racing.

ZonaMotor.NET – Melihat gambar diatas, dimana satu unit All New Yanaha R15 disulap jadi becak motor, admin pribadi menganggapnya adalah hal yang sah-sah saja. Dikarenakan itu mutlak hak sang pemilik motor mau diapain aja,ya to ?

Malah menurut admin, apa yang dilakukan oleh pemilik All New Yamaha R15 diatas adalah sebuah hal yang cerdas dan mulia, karena selain bisa menikmati hobinya menunggangi motor sport idamannya setiap hari sambil mengumpulkan pundi-pundi Rupiah sebagai ikhtiar dan ibadahnya pada sang Khaliq untuk menafkahi keluarga.

Kalau memakai bahasa admin pribadi, ” lebih baik untuk membonceng cabe betulan (bisa ngasilin duit) daripada membawa cabe-cebean ( bisa ngabisin duit)”.

Gambar diatas dipublikasikan oleh akun @acehredaksi di Instagram dengan menyertakan keterangan bahwa gambar tersebut berlokasi di Kota Takengon, Aceh Tengah.

Baca Juga :  3 Varian Warna New Honda CB150R,Spesifikasi Mesin dan Konsumsi Bahan Bakarnya.

Di Sumatera bagian Utara dan Aceh, becak motor yang menggunakan motor sport sudah bukan hal aneh. Bahkan di sana, moge peninggalan zaman perang kemerdekaan saat ini masih mengaspal dengan beralih fungsi sebagai becak motor. Padahal, moge-moge zaman perang tersebut adalah barang antik dan langka yang nilai sejarahnya tinggi dan nilai jualnya juga mahal.

Sampai saat tulisan ini diterbitkan, postingan di Instagram tersebut telah disukai oleh 4.994 netizen di instaInst dengan 380 komentar.

Baca Juga :  Biker ini di Makamkan bersama Motornya..

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: