All New Yamaha R15 disulap Jadi Becak Motor, Bentor Racing.

ZonaMotor.NET – Melihat gambar diatas, dimana satu unit All New Yanaha R15 disulap jadi becak motor, admin pribadi menganggapnya adalah hal yang sah-sah saja. Dikarenakan itu mutlak hak sang pemilik motor mau diapain aja,ya to ?

Malah menurut admin, apa yang dilakukan oleh pemilik All New Yamaha R15 diatas adalah sebuah hal yang cerdas dan mulia, karena selain bisa menikmati hobinya menunggangi motor sport idamannya setiap hari sambil mengumpulkan pundi-pundi Rupiah sebagai ikhtiar dan ibadahnya pada sang Khaliq untuk menafkahi keluarga.

Baca Juga :  Suka Duka Setahun Bersama Paimo,CBR 250R si Pikulan Sayur

Kalau memakai bahasa admin pribadi, ” lebih baik untuk membonceng cabe betulan (bisa ngasilin duit) daripada membawa cabe-cebean ( bisa ngabisin duit)”.

Gambar diatas dipublikasikan oleh akun @acehredaksi di Instagram dengan menyertakan keterangan bahwa gambar tersebut berlokasi di Kota Takengon, Aceh Tengah.

Di Sumatera bagian Utara dan Aceh, becak motor yang menggunakan motor sport sudah bukan hal aneh. Bahkan di sana, moge peninggalan zaman perang kemerdekaan saat ini masih mengaspal dengan beralih fungsi sebagai becak motor. Padahal, moge-moge zaman perang tersebut adalah barang antik dan langka yang nilai sejarahnya tinggi dan nilai jualnya juga mahal.

Baca Juga :  Motor Roda 4 ???

Sampai saat tulisan ini diterbitkan, postingan di Instagram tersebut telah disukai oleh 4.994 netizen di instaInst dengan 380 komentar.

 

https://www.instagram.com/p/BpWUXo0DYxp/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1jokn3axdr9sa

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.