3 Varian Yamaha FreeGo, Pilihan Warna dan Harganya.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, setelah kemarin admin bercerita tentang Yamaha FreeGo S ABS, tentang spesifikasinya, fitur-fiturnya sampai harganya, maka kali ini akan admin ceritakan lagi bahwa kemarin itu Yamaha meluncurkan Yamaha FreeGo dalam 3 varian yang berbeda, dengan beberapa diferensiasi dan pilihan warna serta harga yang berbeda pula.

3 varian Yamaha FreeGo tersebut adalah :

  • Yamaha FreeGo S version ABS.
  • Yamaha FreeGo S version, dan
  • Yamaha FreeGo Standard.

Untuk Yamaha FreeGo S version ABS sudah kita tuliskan dalam artikel sebelumnya, silahkan klik tautan dibawah ini

Yamaha FreeGo S version

Selanjutnya, untuk Yamaha FreeGo S Version memiliki SPESIFIKASI MESIN yang sama persis dengan Yamaha S Version ABS. Pilihan warnanya pun sama dengan Yamaha FreeGo S Version ABS, yakni ada 2 warna, Matte Red dan Matte Grey. Letak perbedaan nya adalah pada fitur ABS yang absen (tidak ada) pada Yamaha FreeGo S version. Sementara untuk fitur keyless dan lain-lainnya, sama dengan Yamaha FreeGo S version ABS. Perbedaan lain adalah tentu pada harganya.

Baca Juga :  [Solo Touring ] Test Ride All New Honda Supra GTR 150 Jayapura Papua.

Yamaha FreeGo S version dijual dengan harga Rp.19.700.000,- OTR Jakarta.

 

Yamaha FreeGo.

Situs resmi YIMM mencantumkan nama dari varian termurah dari Yamaha FreeGo dengan nama Yamaha FreeGo saja, tanpa embel-embel apapun. Namun admin lebih suka menyebutnya dengan Yamaha FreeGo standart, untuk lebih mudah membedakan dengan 2 varian Yamaha FreeGo yang lebih canggih dan lebih mahal.

Sebagai varian yang termurah dari Yamaha FreeGo, tentu Yamaha FreeGo standart ini mempunyai spesifikasi fitur yang paling minim dibandingkan Yamaha FreeGo S version maupun Yamaha FreeGo S version ABS . Fitur ABS dan Keyless absen (tidak terpasang) pada varian Yamaha FreeGo standart, sedangkan fitur yang lain dan spesifikasi meainnya sama saja dengan 2 varian yang lebih mahal tersebut diatas.

Baca Juga :  Moto GP Argentina,Kemenangan Yang Spesial Bagi Marquez.

Namun, Yamaha FreeGo standart ini mempunyai 2 kelebihan, yakni lebih kaya warna dan lebih murah harganya.

 

Ada 4 pilihan warna Yamaha FreeGo standart, yakni :

  • Matte Black.
  • Metalic Red.
  • Metalic Blue, dan
  • Metalic White.

Sementara harganya, Yanaha FreeGo standart dijual seharga Rp. 18.500.000,- saja.

 

Credit :yamaha-motor.co.id

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: