Suzuki GSX-R 150 ABS Resmi Diluncurkan.

ZonaMotor.NET – Kesuksesan Suzuki GSX-R150 dalam kurun waktu sekitar 1 tahun lebih telah memberikan tren tersendiri di kalangan penyuka sepeda motor sport 150cc di indonesia. Di pengujung tahun 2018 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penambahan fitur keamanan terbaru yang bermanfaat bagi keselamatan pengendara yaitu teknologi Anti-lock Braking System (ABS) pada sistem pengereman. Oleh karena itu, SIS meluncurkan varian produk terbaru yaitu Suzuki GSX-R150 ABS.

Sebagai bentuk kepedulian SIS dalam meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya, pemilihan fitur ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam. ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak. Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang.

Baca Juga :  Yamaha Byson Baru Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan di India

Berkat penggunaan fitur ABS tersebut, Suzuki GSX-R150 yang dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc bertenaga besar pun semakin mantap dan aman dikendarai oleh siapapun. Manuver menghindari kondisi yang tidak diinginkan saat berkendara pun semakin mudah dilakukan, dan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan melalui penambahan fitur ABS tersebut menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150cc stylish dan trendi.

Baca Juga :  JANGAN JADI POLISI,Jika...

Hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Met. Triitone Blue,Stronger Red/Solid BlackBrilliant White/CW Vigor Bluedan Titan Black/ CW Rogue Red, Suzuki GSX-R150 ABS ditawarkan oleh Suzuki kepada publik dengan harga Rp 33.150.000,- (OTR DKI Jakarta). Varian baru ini dapat segera dimiliki oleh konsumen Tanah Air mulai awal bulan November 2018.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS memberikan pernyataannya terhadap produk terbaru Suzuki, “Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai motor sport 150cc terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna produk kami, Suzuki menambahkan fitur Anti-lock Braking System atau lebih dikenal dengan ABS. Fitur keselamatan ini sebelumnya sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang ada di suluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen kami”.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.