Wisata Bahari Bikers Merauke Lakukan Bakti Sosial di Pantai Onggaya.

( Merauke – ZonaMotor.NET ) Sobat pembaca yang budiman, setelah vakum selama beberapa hari karena sok sibuk 😗 akhrnya admin kembali mengisi blog sederhana ini dengan cerita dari ujung yimut negeri kita tercinta.

Yuup…kali ini benar-benar dari ujung timur negeri,yakni Merauke, Papua.

Sobat bikers…. meskipun jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk ibukota , nyatanya kebersamaan para bikers pecinta kuda besi di kota Rusa ini patut diacungi jempol, tak kalah dari daerah lain.

Hal ini terbukti dan terlihat nyata pada sebuah event bertajuk Wisata Bahari Bikers Merauke yang diadakan oleh Astra Honda Motor dengan menggandeng main dealer sepeda motor Honda di wilayah Papua, dalam hal ini Astra Motor Papua.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Ajak Konsumen Honda PCX 150 Touring Nikmati Indahnya Alam Papua.

FYI..,Pantai Onggaya adalah salah satu pantai yang berjarak sekitar 60 kilometer dari pusat kota Merauke dan merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Merauke.

Event Wisata Bahari Bikers Merauke ini dilaksanakan pada tanggal 10-11 November 2018 yang lalu yang diikuti oleh sekitar 80 bikers lintas merk dari sekitar 6 komunitas sepeda motor yang ada di kota Merauke.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan objek wisata di Merauke, para bikers yang mengikuti event ini melakukan kegiatan bakti sosial di Pantai Onggaya dengan melakukan pembersihan area pantai dan pemugaran papan nama Pantai Onggaya.

PIC Community Astra Motor Papua, Irfandi Achmad menyatakan, kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat di sekitar pantai, karena telah melakukan pemugaran papan nama Pantai Onggaya yang otomatis ikut membantu mempromosikan destinasi wisata tersebut.

Baca Juga :  HC3 Astra Motor Papua Luncurkan Program "Honda Care", Layanan "Road Emergency" Gratis.

Masyarakat sekitar pantai sangat senang atas kehadiran kembali bikers merauke ke pantai onggaya kerana papan nama pantai onggaya memang memerlukan pemugaran dan  dan dengan adanya keaukarelawanan dari para bikers Merauke ini bisa membantu promosi pantai tersebut sehingga pengunjung ramai yg datang setelah ada papan nama Pantai Onggaya” , ungkap bro Ipank, panggilan Irfandi Achmad.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: