Order Part ke AHM, Berapa Lama sich ?

ZonaMotor.NET – Apa kabar sobat pembaca dimanapun anda berada ? Semoga senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin.

Sudah beberapa hari blog sederhana ini kosong melompong tanpa update terbaru. Harap dimaklumi ya,sob…Mas Sayur dalam 2 Minggu terakhir ini sedang suuiibuk puuuol… πŸ˜— Kalaupun ada yang ngatain sok sibuk, ya terserah lah….karena faktanya ya emang kayak gitu lah 😊

Okelah kalok begitu….,kali ini Mas Sayur akan bercerita sesuai dengan judul diatas.

Perlu dipahami sebelumnya, bahwa tulisan ini bukanlah memberi tahu seberapa lama waktu yang diperlukan untuk menunggu order sparepart sepeda motor Honda ke AHM melalui jalur resmi AHASS, akan tetapi ini adalah bentuk kepenasaran Mas Sayur juga, ingin membuktikan apakah benar kabar-kabar burung diluaran sana yang mengatakan inden part di AHM itu nunggunya bisa sampe ubanan. 🀭

Baca Juga :  Ada yang Masih Suka Melepas Behel Motornya..???

Nggak usah dibahas lagi,lah….kalau mau diceritakan lagi di group–group/forum otomotif ada beberapa pengalaman kurang memuaskan dari konsumen terkait indent part sepeda motor Honda, tapi rasanya nggak perlu lah…. Sudah banyak yang ngalamin kaleee πŸ€­πŸ˜€πŸ˜€

Sebenarnya, sebelum ini Mas Sayur sudah pernah order part ke Astra dengan bantuan tim HC3 Astra Papua, hasilnya memuaskan…nggak butuh waktu lama karena part yang dipesan diambil dari jaringan penjualan di daerah / area lain, bukan di Pusat. Baca artikelnya dibawah ini..

Masalahnya adalah,kali ini Mas Sayur inden part yang tidak dipunyai oleh jaringan penjualan Part Astra yang ada di Papua, jadi indennya langsung ke pusat.

Jadi ceritanya Mas Sayur sedang berusaha merestorasi si Paijan New CB150 si pikulan sayur dengan membelikan lagi part-part yang sudah hilang tak berbekas (soal hilangnya kemana itu biarlah menjadi rahasia pribadi Mas Sayur πŸ˜‰).

Baca Juga :  First Impression Honda Revo FI di Jayapura

Oke…skip ..

Part-part yang Mas Sayur pesan ke Astra adalah :

  • Cover speedometer.
  • Shroud tangki, kanan dan kiri.
  • Inner Shroud kanan dan kiri.

Pesanan sudah dikonfirmasi oleh pihak HC3 Astra Motor Papua dan diteruskan ke Divisi spareparts Astra Motor Entrop untuk selanjutnya dipesankan ke AHM.

Kalau Mas Sayur nggak salah ingat, pesanan tertanggal 15 November 2018 dan menurut pihak Customer Care Astra Motor Papua, pesanan biasanya didapat dalam estimasi waktu kurang lebih satu bulan.

Yo wis lah…..ditunggu saja sambil bekerja…, Lha wong Mas Sayur juga nggak keburu-buru juga 😊

Naaah…jadi seperti itu ceritanya, sobat..Β  Mas Sayur inden part ke Astra Motor Honda dijanjikan dengan estimasi waktu sekitar sebulan.

Adakah sobat pembaca yang punya pengalaman tentang hal ini ? Boleh dong dicorat-coret di kolom komentar..

Baca Juga :  Astra Motor Papua Buka Kran Inden Honda CRF150L,Begini Caranya..

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: