Akankah Pedrosa se perkasa ini (selanjutnya) ???

                                                                                                                  Moto gp Brno baru saja usai dan Pedrosalah juaranya..Keyakinannya sejak menguasai sesi FP I, II , dan III ,sedikit terusik ketika ia harus memulai balapan dengan start dari posisi ke-3.Lawan yang tangguh seorang Lorenzo kali ini di hadapinya dengan semangat yang luar biasa.Terbukti,walaupun Lorenzo sempat mencetak fastes lap pada lap ke 3 dengan catatan waktu 1:58,620 , namun dia tetap gigih mengejar.Perjuangannya membuahkan hasil pada lap ke 12,dia mengovertake Lorenzo.                                                                            

Pertarungan keduanya mencapai puncak pada lap terahir,ketika lorenzo  mengovertakenya namun ia bisa menyusulnya lagi dan menutup jalur lorenzo di tikungan terakhir. daan…  DP #26 lah Juaranya..

Namun yang jadi pertanyaan besar adalah, mampukah pedrosa seperti ini terus sampai akhir musim…?  jika ya, maka dia berpeluang mempersembahkan gelar juara dunia pada HRC yang telah bertahun tahun meng anakemaskannya. Tentu saja dia juga berharap dengan hal itu,mengingat belum satupun gelar juara dunia ia raih sejak bergabung di kelas motogp.

Baca Juga :  Intip Honda RC211V Tunggangan Rossi di Museum Honda.

Dari pihak HRC sendiri,mungkin akan lebih mensupportnya,mengingat sudah putus harapan meraih juara lewat seorang Casey Stoner.. Kita tunggu saja..  Ada pendapat lain..?  monggo..,silahkan..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Akankah Pedrosa se perkasa ini (selanjutnya) ???

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.