Tak Ada Anak Emas di Yamaha Tahun Depan, Tapi….

Kembalinya VR46 ke Yamaha musim depan memang kita langsung terbayang akan perseteruan sengit antara rossi dan Lorenzo di musim 2009 dan 2010.,Dimana waktu itu predikat pembalap no.1 di yamaha adalah rossi,sampai sampai ada sekat yang membatasi garasi keduanya..

Sempat mencuat juga wacana bahwa musim depan bahwa tahun depan  rossi adalah second rider. Namun berita terbaru menyatakan bahwa tahun depan tak akan ada anak emas di Yamaha.

Lorenzo berkata,”Saya tidak pernah merasa seperti saya menjadi nomor dua di Yamaha. Itu tidak menjadi masalah bagiku apa yang orang katakan tentang pebalap nomor satu atau nomor dua. Anda memiliki motor yang sama seperti pebalap lain, dan itu pun tetap sama untuk dua tahun ke depan.”

Pernyataan serupa juga di ungkapkan Lin Jarvis selaku bos Yamaha Racing,”Meskipun Jorge sudah menjadi nomor satu karena performanya saat ini dan potensi masa depannya, kami akan memperlakukan kedua pebalap sama. Mereka akan mendapatkan dukungan yang sama, demikian juga perhatian dan ketersediaan suku cadang.”

Naah…Itulah teori mereka.Tapi…Pada kenyataannya nanti bagaimana ya..? Menurut saya Pasti ada yang akan di prioritaskan di antara keduanya dengan berbagai pertimbangan ,situasi dan kondisi yang ada,dengan tujuan untuk kemenangan Yamaha.IMHO..

Baca Juga :  Jupiter MX - GT

Well..,semoga Yamaha bisa berbuat adil pada dua pembalapnya tahun depan.Mengingat Rossi lah yang telah membantu pengembangan Yamaha M1 sejak tahun 2004,dan di lanjutkan dengan bagus oleh Lorenzo sejak tahun 2010.

Wew..Yamaha mungkin bingung juga,ya..     🙄     kalau pinjem istilah ABG jaman sekarang,GALAU….     🙁

Baca Juga :  Yamaha Byson Teralis Kekar Banget

sumber : wartanews

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Tak Ada Anak Emas di Yamaha Tahun Depan, Tapi….

  1. Motor, suku cadang, perlakuan yg sama!?, great bullshit. Yg terjadi di musim ini terhadap bang Ben bukanlah sesuatu yg tidak direncanakan oleh “mereka”, dan tak ada jaminan tak akan terulang lg taun depan terhadap #46 …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.