Siapakah sang penjinak Ducati Desmosedichi selanjutnya..? - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Siapakah sang penjinak Ducati Desmosedichi selanjutnya..?

Skuad Ducati Corse musim 2013 sudah confirmed,Dovi dan Hayden di tim Pabrikan sedangkan Ben Spies dan Andrea Ianone mengisi tim Junior,Pramac Ducati. Perlu di catat,bahwa spesifikasi motor antara tim pabrikan dan tim junior nyaris tak ada perbedaan berarti,hanya masalah up date komponen tentu tim pabrikan prosesnya lebih cepat mendapatkan upgrade.

sumber :visordown

Pertanyaanya adalah,kira kira dari keempat rider tersebut siapakah yang paling berpotensi menjadi sang penjinak si banteng Desmosedichi selain Casey Stoner..? Mari kita coba analisa sederhana saja  :

Ianone podium 1 di Mugello,2012

Mengingat karakter motor Ducati yang sedemikian kasar dan ‘katanya’ susah belok,maka otomatis membutuhkan pembalap yang bertenaga dan sedikit agresif layaknya Stoner,dan karena perbedaan spek motor ducati pabrikan dengan satelit nggak jauh beda ,maka Mungkin Ianone lah yang berpeluang menjadi sang penjinak Ducati selanjutnya.

Analisa ini hanya analisa sederhana ala penjual kangkung    😀    yang menyukai dunia moto gp,saya bukan Pakar ,jadi ada kemungkinan analisa saya salah.Tolong di benarkan jika ada yang kurang tepat,dan kurang mengena..  Monggo silahkan pendapatnya…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version