Ternyata Masih Ada yang Kurang Suka Motor Matik - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Ternyata Masih Ada yang Kurang Suka Motor Matik

Membanjirnya produk motor matik beberapa tahun belakangan ini seakan akan menggerus motor manual yang sudah beredar puluhan tahun di negeri ini. Produk jenis ini memang menawarkan kenyamanan lebih bagi penggunanya,mungkin awal awalnya motor matik itu di tujukan ke konsumen kaum hawa,namun pada perkembangannya,para pria pun baik tua atau muda malah ikutan kesengsem dan menambah angka penjualan motor matik bagi pabrikan.

Namun ternyata masih ada yang kurang suka dengan motor matik ini dengan berbagai alasan,mulai dari alasan klasik bahwa matik identik dengan pengguna cewek,dan ibu ibu yang mau ke pasar sampai alasan  teknis yang berkaitan dengan kondisi alam tempat tinggal,peruntukan motor itu sendiri,sampai pada selera.

Repot memang…salah satu gambaran misalnya sebuah keluarga kecil sederhana yang hanya mampu membeli satu unit motor dan diperuntukkan sebagai penunjang segala kebutuhan secara ‘borongan’ mulai dari mengantar anak sekoplah,kesawah,mengangkut peralatan pertanian sampai mengangkut hasil pertanian rasanya kan kurang pas kalau harus beli motor matik..

Secara pribadi saya sendiri memang kurang suka dengan motor jenis ini dengan alasan sederhana,saya nggak tega mendengar raungan mesinnya pada tarikan awal yang terdengar agak ngoyo dan sedikit gemeretak*bukan ngorok lho ya…     😀     Apalagi di tanjakan dengan muatan yang agak banyak…

Tetapi semua itu kan bergantung pada selera masing masing,terserah yang mau dan yang punya duit…  Ya…to…?

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version